• Follow Us On : 

Pembangunan Pisik Bidang Pendidikan Nol, Dampak Dari Pembangunan Kantor 9 Lantai

Pembangunan Pisik Bidang Pendidikan Nol, Dampak Dari Pembangunan Kantor 9 Lantai Anak - anak belajar dilantai karena tidak ada meja dan kursi di SDN 4 Bangkinang Kota.
Kamis, 11 Oktober 2018 - 08:14:35 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Rencana Pembangunan kantor 9 lantai oleh Pemerintah Kabupaten Kampar untuk tahun 2019 berdampak lansung kepada dunia pendidikan pada tahun 2019. Dalam pembahasan anggaran di Komisi II DPRD Kampar baru - baru ini  tentang anggaran dunia pendidikan untuk tahun 2019, terutama untuk pembangunan fisik yakni nol alias tidak ada.

Ketua Komisi II DPRD Kampar, Zumrotun Ketika dihubungi Bingkairiau.com, Rabu siang (10/10) membenarkan, bahwa pembangunan fisik untuk dunia pendidikan untuk tahun 2019 di Kabupaten Kampar nol alias tidak ada."Memang kami akui untuk pembangunan fisik dunia pendidikan untuk tahun 2019 nol alias tidak ada,"terangnya.

Kami sangat menyayangkan sekali melihat kondisi tersebut, masalah wajib ditiadakan pembangunan nya. Pembangunan dunia pendidikan merupakan kewajiban Pemerintah, tapi kenyataan nya masalah wajib diabaikan sekarang ini. 

Diterangkan lebih lanjut oleh politisi Gerindra Kampar ini, "Permasalahan ini akan kami sampaikan kepada  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kampar, kami dari Komisi II tidak mau bidang pendidikan diabaikan begitu saja," tegas Zumrotun.

Sebelumnya Ketua Komisi I DPRD Kampar Repol juga mengatakan hal yang sama, "Informasi yang kami dapatkan bahwa pembangunan pisik bidang Pendidikan untuk tahun 2019 di Kabupaten Kampar nol alias tidak ada,"ungkapnya,  (yal)

 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER