Kejurprov di venue Anggar di PKM Unilak (grc)
Seleksi Atlet Jelang Kejurnas November 2017 Mendatang

99 Atlet dari 6 Kabupaten/Kota Ikuti Kejurprov Anggar 2017 di Pekanbaru

PEKANBARU (Bingkai Riau) - Sebanyak 99 atlet dari enam kabupaten/kota se-Riau mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Anggar di venue cabang olahraga (cabor) anggar, Komplek PKM Unilak, Rumbai, Pekanbaru.
 
Kejrprov Anggar 2017 yang digelar oleh Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Riau yang dimulai sejak tanggal 4 Oktober hingga 8 Oktober 2017 mendatang.
 
Hal itu dikatakan Ketua IKASI Riau, Jonni Anwar saat diwawancarai GoRiau.com, Jumat (6/10/2017) sore di venue anggar PKM Unilak, Rumbai, Pekanbaru.
 
Dikatakannya, kejurprov ini sengaja digelar karena merupakan agenda tahunan dari IKASI Riau dan juga untuk memantau perkembangan atlet-atlet IKASI Riau.
 
"Selain itu juga, untuk mempersiapkan atlet kita menghadapi Kejurnas di Jakarta pada bulan November 2017 mendatang. Serta seleksi untuk mengikuti kejuaraan anggar internasional," ucapnya.
 
Ia melanjutkan, dalam Kejurprov Anggar 2017 ini mempertandingkan empat kelas, mulai dari kadet pemula, kadet, junior dan senior yang diikuti 51 atlet putra dan 47 atlet putri.
 
"Setiap juara dari seluruh kelas ini, khususnya yang masuk lima besar akan kita kirimkan ke Jakarta untuk Kejurnas dan seleksi atlet yang dikirim ke kejuaraan anggar internasional," pungkasnya. (brc/grc)
 
Sumber: GoRiau