• Follow Us On : 

Mubes KKIH Pekanbaru Digelar Awal September, Panitia Matangkan Persiapan

Mubes KKIH Pekanbaru Digelar Awal September, Panitia Matangkan Persiapan Foto bersama panitia Mubes dan Pengurus KKIH Pekanbaru priode 2016-2021 usai rapat persiapan, Senin 14 Juni 2021.
Senin, 14 Juni 2021 - 19:32:11 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Panitia Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Mubes. Sesuai rencana Mubes KKIH Pekanbaru rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2021ini.

Namun setelah diadakan rapat kembali dan mengingat tingginya angka Covid-19 di Kota Pekanbaru, maka panitia memutuskan untuk mengundur pelaksanaan Mubes KKIH Pekanbaru yang dijadwalkan akan dilaksanakan awal September mendatang.

Ketua Panitia Mubes KKIH Pekanbaru, H. Hermansyah usai menggelar rapat dengan panitia dan pengurus KKIH, Senin (14/6/2021) mengatakan, sebelum Mubes KKIH digelar, panitia dan pengurus KKIH akan melakukan audiensi untuk meminta dukungan kepala daerah di Riau.

"Dalam waktu dekat kita rencananya akan melakukan audiensi dengan Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru. Selain itu, kita juga rencananya akan langsung turun ke Tembilahan untuk melakukan audiensi dengan Bupati Inhil," kata Hermansyah.

Selain sejumlah kepala daerah, panitia Mubes KKIH juga akan melakukan audiensi dengan beberapa anggota DPRD Riau yang berasal dari Inhil dan Kota Pekanbaru.

"Kita akan lakukan persiapan-persiapan, baik secara fisik, mulai dari lokasi pelaksanaan termasuk daftar tokoh-tokoh yang akan diundang," ujarnya.

Sementara Ketua KKIH Pekanbaru, priode 2016- 2021, Prof. H. Sujianto mengajak seluruh warga Pekanbaru yang berasal dari Indragiri Hilir untuk sama-sama mensukseskan Mubes ini. Sebab acara ini tidak akan berjalan sukses jika tidak ada dukungan dari semua pihak.

"Khususnya warga Pekanbaru yang berasal dari Inhil, maupun warga yang ada di Inhil. Nanti kita akan surati dan memberikan undangan kepada warga Inhil untuk menyemarakkan kegiatan ini. Karena ini adalah perhelatan untuk kesukseskan kita bersama demi memajukan kabupaten Indragiri hilir dan Provinsi Riau yang sama-sama kita cintai ini," katanya.  (brc) 


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER