• Follow Us On : 

Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Kab.Siak,Camat Sei Apit Pimpin Penyemprotan Disinfektan Serentak

Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Kab.Siak,Camat Sei Apit Pimpin Penyemprotan Disinfektan Serentak
Selasa, 25 Mei 2021 - 22:51:44 WIB

SIAK/Kec.Sei Apit (Bingkai Riau ) - Guna Memgantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Sungai Apit,Kabupaten Siak,Provinsi Riau, Camat Sungai Apit,Wahyudi,S.STP,yang dampingi Kapolsek Sungai Apit, AKP. Yudha Efiar,SH, Danramil 06/Sungai Apit, Kapten Inf Muhdoyo.S, Lurah Sungai Apit, Susandi Kapus, Penghulu Kampung se-Kecamatan Sungai Apit, Korwil, RT,RW, dan Tokoh Masyarakat ikut bersama-sama dalam melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Titik Penyemprotan Disinfektan dilakukan di Pasar Sungai Apit, Taman Syarifah Sembilan, Kelurahan Sungai Apit,diruas-ruas jalan Protokol yang berada di Kecamatan Sungai Apit. Selasa {25/05/2021).

Menurut Camat Sungai Apit,Wahyudi, kegiatan ini guna Mengantisifasi Penyebaran Virus carona di Kecamatan Sungai Apit, sebagai mana Kita ketahui Kecamatan Sungai Apit nomor tiga tertinggi di lingkungan Masyarakat yang terpapar covid-19 di Kabupaten Siak.

” Dengan diadakan Penyemprotan Disinfektan tersebut secara serentak di Kecamatan Sungai Apit,Mudah-mudah Penyebaran virus carona tersebut bisa segera teratasi dan Kami juga atas Nama Pemcam dan Upika Kecamatan Sungai Apit, berharap kepada Masyarakat tetap Patuhi Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker,jaga jarak dan cuci tangan dengan selalu hidup bersih insya allah kita semua terhindar dari virus tersebut,” tutup Camat.(igp-as)@nd


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER