• Follow Us On : 

SMP Telekomunikasi Pekanbaru Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga

SMP Telekomunikasi Pekanbaru Bagikan Takjil Gratis Untuk Warga
Sabtu, 24 April 2021 - 04:17:19 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Banyak cara yang dilakukan untuk berlomba lomba dalam ibadah dan bersedekah pada bulan Ramadhan.  Seperti hal yang dilakukan oleh SMP Telekomunikasi Pekanbaru dengan memberikan takjil kepada Warga Kelurahan Air Putih tepatnya di Perumahan Unri, Jumat (23/04/2021)
 
Riky Rikardo Kepala SMP Telekomunikasi Pekanbaru disela - sela pembagian Takjil mengatakan kegiatan tersebut  dilakukan merupakan wujud syukur kepada Allah telah diberikan rezeki dan kesehatan dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.
 
" Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan sesama dibulan suci ini semuanya ini karena Allah telah memberikan kesempatan,kesehatan dan rezeki di bulan ramadhan ini " kata Riky
 
Lebih lanjut Riky mengatakan Program Berbagi takjil secara gratis untuk tahap pertama dilakukan di perumahan Unri dikelurahan Air Putih dengan langsung mengantarkan kerumah warga.
 
" Saya bersama tim langsung datang kerumah warga perumahan Unri untuk mengantarkan Takjil" Lanjut Riky
 
Riky berharap takjil yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga untuk berbuka puasa bersama keluarganya. Dan ditahun 2021 ini SMP Telekomunikasi akan melaksanakan pembagian Takjil dibeberapa tempat di kecamatan Binawidya.
 
Kehadiran Riky dan Tim disambut warga dengan gembira dan mendo'akan SMP Telekomunikasi Pekanbaru diberikan Rezeki dan siswanya selalu meningkat setiap tahunnya. (rls)
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER