• Follow Us On : 

JELANG RAMADHAN 1442 H, KOMUNITAS PENEBAR MANFAAT DI DESA ALIANTAN BERBAGI PAKET UNTUK ANAK YATIM

JELANG RAMADHAN 1442 H, KOMUNITAS PENEBAR MANFAAT DI DESA ALIANTAN BERBAGI PAKET UNTUK ANAK YATIM Komunitas penebar manfaat sedang berfoto dengan salah satu anak yatim.
Ahad, 11 April 2021 - 19:43:54 WIB
 
Rokan Hulu, (Bingkairiau.com) - Komunitas Penebar Manfaat, berbagi paket kepada anak yatim, pada Ahad, 11 April 2021. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.
 
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Pada bulan ini banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. Bukan tanpa alasan, karena pahala yang didapat saat bulan Ramadhan akan dilipatgandakan.
 
Berbagai cara pun dilakukan umat Muslim untuk mengumpulkan pahala. Mulai dari lebih banyak beribadah, menahan diri dari amarah, hingga bersedekah untuk orang yang membutuhkan.
 
Seperti yang dilakukan oleh komunitas penebar manfaat yang ada di desa Aliantan kec. Kabun yang menyambut bulan Ramadhan dengan berbagi dengan paket untuk anak yatim yang ada di desa aliantan dan sekitar. Acara ini merupakan salah satu cara untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan menyalurkan bantuan kepada anak yatim yang membutuhkan.
 
Sumbangan berupa paket berbagi ini di bagikan kepada anak yatim yang ada di desa aliantan, Paket tersebut tidak hanya berasal dari komunitas penebar manfaat tetapi juga partisipasi masyarakat.
 
 
“Harapannya setiap hari jumat akan rutin diadakan berbagi paket tidak hanya kepada anak yatim namun kepada orang orang yang membutuhkan. Semoga  bantuan dalam bentuk lain dapat kita adakan untuk membantu orang orang yang menbutuhkan ujar ketua komunitas penebar manfaat. *(Pebry Rachman, S.H)*
 
Selain itu, dengan adanya acara berbagi paket untuk anak yatim ini, diharapkan anak yatim yang ada di desa aliantan dapat merasakan keindahan bulan Ramadhan. “Tak perlu jauh-jauh, jika yang dekat ada yang membutuhkan, kenapa tidak membantu yang terdekat dulu,” tutup *Pebry Rachman, S.H*

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER