• Follow Us On : 

Luhak Kepenuhan Mart Grand Opening besok Rabu, 28 Oktober 2020

Luhak Kepenuhan Mart Grand Opening besok Rabu, 28 Oktober 2020
Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:19:13 WIB

Rokan Hulu (Bingkai Riau) - Lahirnya Luhak kepenuhan Mart ini atas inisiatip, semangat dan dedikasi yang tinggi dari para pemuda kaum milinial luhak kepenuhan terhadap perkembangan pasar dan ekonomi di luhak kepenuhan berkembang dgn pesat. Tujuannya tentu untuk membantu dan memberdayakan ekonomi umat, apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini. Dengan Memupuk kesadaran, kepedulian antar sesama menjadi tanggung jawab sesama memberikan aksi dan solusi

 

Ismail Dt Podano Montoi luhak Kepenuhan mendukung dan mengapresiasi kreatifitas anak jati negeri ini sekaligus mampu menjawab kebutuhan dasar ummat dari para generasi milinial ini yang jeli dan seksama terhadap kebutuhan ummat dengan dasar jati diri berdiri diatas kaki sendiri utk memajukan perekonomian di kampong halaman.

Hadirnya Luhak Kepenuhan Mart diharapkan menjadi daya dorong untuk membantu Usaha Menengah Kecil dan Mikro jk bisa berciri khaskan produk lokal di luhak Kepenuhan bisa bangkit dan berkembang ditengah persaingan usaha yang sedemikian pesatnya.

 

Ditambahkan ismail, ini merupakan kebangkitan pemuda anak negeri dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dalam bentuk nyata dan fakta, dan kepada masyarakat kami menghimbau untuk selalu belanja di Luhak Kepenuhan Mart ini, karan semakin sering kita berbelanja maka insha Allah perkembangan dan mamfaatnya kita juga yang menikmati.

 

Kami juga mohon kepada pengelola anak jati luhak kepenuhan dan masyarakat pada umumnya utk tetap memperhatikan prokkes atau protokol kesehatan.

 

Semoga langkah kecil ini akan menjadi besar dan terus berkembang dan berjaya. Aamiin

 

Moh bolanyuo wak.

( Ayo kita belanja )

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER