• Follow Us On : 

Poskamling Permanen Dibangun TNI, Warga Akan Maksimalkan Fungsinya

Poskamling Permanen Dibangun TNI, Warga Akan Maksimalkan Fungsinya Prajurit TNI bersama warga tempatan mengerjakan pembangunan Poskamling. (kri)
Jumat, 26 Oktober 2018 - 21:09:35 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Poskamling permanen yang dibangun TNI di RT 02/RW 01 Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya, hampir rampung dikerjakan. Warga setempat akan memaksimalkan fungsinya agar keamanan lingkungan dapat terwujud.
 
Poskamling yang dibangun dengan ukuran lebar tiga meter dan panjang tiga meter ini merupakan rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru.
 
Jika sebelumnya bangunan Poskamling warga RT 02/RW 02 masih terbuat dari kayu, kini tempat penjagaan keamanan lingkungan warga sudah terbuat dari bangunan yang kokoh.
 
Rudi (46), salah seorang warga setempat mengaku senang dengan dibangunnya Poskamling yang permanen. Hal ini akan menambah semangat warga ke depan dalam menjaga keamanan lingkungan.
 
"Selama ini kegiatan ronda selalu berjalan dengan baik. Warga sangat sadar bahwa menjaga keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama," katanya.
 
Dengan berdirinya Poskamling yang baru, Rudi yakin semangat warga akan bertambah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
 
"Terima kasih kita ucapkan kepada TNI yang telah membangun Poskamling di wilayah kami. Fungsi Poskamling ini nantinya akan kami maksimalkan," ujarnya.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER