• Follow Us On : 

SMAN 7 Pekanbaru Dikunjungi Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI, Hamid: Bisa Jadi Contoh SMA Lain

SMAN 7 Pekanbaru Dikunjungi Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI, Hamid: Bisa Jadi Contoh SMA Lain Kunjungan dari Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI dan rombongan ke SMAN 7 Pekanbaru (ade)
Rabu, 10 April 2019 - 20:45:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMAN 7 Pekanbaru mendapat kunjungan dari Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah (Dirjen Dikdasmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI), Hamid Muhammad M.Sc.,PhD, Rabu (10/04/2019). Dalam kunjungannya, Hamid didampingi oleh Kepala LPMP Drs H Mulyatsyah MM,  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto SH MSi.
 
"Alhamdulillah sekolah kami kembali dikunjungi oleh orang-orang penting terutama di dunia pendidikan, kali ini SMAN 7 Pekanbaru dapat kunjungan dari Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI, bapak Hamid," kata Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd.
 
Nurhafni menyampaikan, Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Hamid Muhammad menyempatkan berkunjung ke SMAN 7 sebelum keberangkatannya ke Jakarta usai membuka acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan 2019 yang berlangsung Selasa (9/04) sampai Kamis (11/04) 2019 di Hotel Arya Duta.
 
"Dalam kunjungannya ke SMAN 7 ini, bapak Hamid mengunjungi perpustakaan Pelita Hati yang telah mendapat Akreditasi A dari Perpustakaan Nasional RI," ungkapnya.
 
Dalam arahannya lanjut Nurhafni, Hamid memberi motivasi di hadapan majelis guru dan peserta didik agar SMAN 7 Pekanbaru semakin maju dan semakin berpacu dengan seluruh sekolah yang berada di Indonesia. "Semoga SMA ini menjadi contoh bagi sekolah lainnya, itu yang disampaikan Dirjen Dikdasmen Kemendikbud RI saat kunjungan tadi," jelas Nurhafni.
 
Nurhafni menambahkan, dalam kunjungan tersebut, Hamid berharap dinas terkait agar memperhatikan sekolah-sekolah yang berada di bawah naungannya. Hamid juga memberikan apresiasi kepada SMAN 7 yang telah memberikan kemajuan pendidikan sehingga menjadi dikenal seantero Indonesia. 
 
"Pak Hamid tadi juga berpesan kepada saya selaku Kepala SMAN 7 Pekanbaru untuk mengimbaskan inovasi dan kreativitas ke sekolah-sekolah lain. Saya berharap, semoga dengan kedatangan beliau lebih memacu lagi semangat guru dan murid agar SMAN 7 ini menjadi yang terbaik di Provinsi Riau. Bahkan sekolah kami telah meraih prestasi tingkat  nasional sekolah sahabat keluarga," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER