• Follow Us On : 

Tim Volly SMPN 42 Juara II Antar SMP Se-Kota Pekanbaru Pada Turnament SMK Kansai Cup 1

Tim Volly SMPN 42 Juara II Antar SMP Se-Kota Pekanbaru Pada Turnament SMK Kansai Cup 1
Rabu, 27 Februari 2019 - 10:19:49 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tim bola volly putra dan puteri SMPN 42 Pekanbaru berhasil menjadi juara ke dua pada turnamen antar SMP Se-Kota Pekanbaru, pada acara SMK Kansai Cup 1 yang diselenggarakan oleh SMK Kansai Pekanbaru. 
 
Kepala SMPN 42 Pekanbaru, Hj Misrawati SPd MM mengatakan, sebelumnya, tim bola volly putra dan putri SMPN 42 Pekanbaru, sejak awal turnament menunjukkan permainan yang ciamik. "Hasilnya, dengan permainan tersebut tim bola volly SMPN 42 Pekanbaru berhasil melaju ke babak final," kata Misrawati.
 
Misrawati menambahkan, di babak final tim bola Volly putra SMPN 42 Pekanbaru berhadapan dengan tim bola volly dari SMPN 21 Pekanbaru. Sayangnya, pada babak final SMPN 42 Pekanbaru belum bisa memaksimalkan pertandingan, dan harus menyerah kalah dengan skor 25-21.
 
"Sementara, tim bola volly putri SMPN 42 Pekanbaru dibabak final berhadapan dengan tim bola volly MTs Muhamadiyah 1 dan harus menerima kekalahan dengan skor 25-16," ungkapnya. 
 
Menurutnya, dengan hasil ini, maka tim bola volly putra dan putri SMPN 42 Pekanbaru berhasil menjadi juara ke II. Ia menyampaikan, keberhasilan meraih prestasi itu bisa memacu semangat tim bola volly untuk tetap berlatih lebih secara rutin. 
 
"Hal ini untuk meningkatkan daya serang dan sistem pertahanan tim volly SMPN 42, sehingga kedepan ketika ada turnemen atau kejuaraan volly tingkat provinsi maupun nasional, peluang mengukir prestasi makin melebar," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER