• Follow Us On : 

Demi Kemajuan Pendidikan, SMAN 3 Bangko Pusako Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru

Demi Kemajuan Pendidikan, SMAN 3 Bangko Pusako Kunjungi SMAN 7 Pekanbaru
Kamis, 10 Januari 2019 - 07:02:01 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMAN 7 Pekanbaru, menjadi objek studi banding (stuban) oleh SMAN 3 Bangko Pusako. Stuban tersebut dilakukan, karena SMAN 7 Pekanbaru banyak meraih prestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional.
 
Kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd, pengawas pembina Drs H Zulkarnaen MPd, majelis guru dan OSIS. Sebanyak 70 siswa dan 11 orang guru yang yang datang dari SMAN 3 Bangko Pusako. Diantaranya, Kepala SMAN 3 Bangko Pusako Zuhrita Aryani SPd, Kesiswaan Saparin ST, Humas Zulpadly MPd dan Pembina Osis Martini Ssos.
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd menyampaikan, acara dimulai dengan penyambutan dengan kompang lalu dilanjutkan dengan presentasi di ruangan, tanya jawab, penyerahan cinderamata, doa, pertandingan persahabatan vollyball, futsal dan diakhiri dengan keliling sekolah.
 
Nurhafni mengaku sangat kaget ketika sekolah yang dipimpinnya dijadikan objek studi banding bagi SMAN 3 Bangko Pusako. 
 
"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan jujur kami merasa sangat kaget, sekolah kami yang notabene berada di sudut kota ternyata malah dijadikan rujukan bagi SMAN 3 Bangko Pusako," ujar Nurhafni. 
 
Semua ini tentunya lanjut Nurhafni, karena dukungan dan support dari berbagai pihak mulai dari para guru beserta staf tata usaha, Komite, para orang tua siswa, para alumni, serta Pemerintah yang selalu memberikan dukungan yang sangat luar biasa kepada SMAN 7 Pekanbaru. 
 
"Kami berharap semoga sinergisitas ini bisa terus terbangun dan terjaga sepanjang masa agar SMAN 7 Pekanbaru bisa terus menebar kebermanfaatannya bagi dunia pendidikan," harapnya. 
 
Sementara Kepala SMAN 3 Bangko Pusako, Zuhrita Aryani SPd dalam sambutannya menyampaikan, SMAN 3 Bangko Pusako sengaja melakukan studi banding ke SMAN 7 Pekanbaru karena brandmarking sekolah sekolah adiwiyata, sekolah literasi, sekolah ramah anak, sekolah sahabat keluarga, sekolah berbudaya melayu, sekolah berkarakter dan sekolah ADEM.
 
"Kami mengucapkan terima kasi yang sedalam-dalam nya, karena sudah menerima kedatangan kami serta meluangkan waktunya untuk kedatangan kami ini. Terima kasih pula untuk Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Nurhafni. Semoga ibu sehat selalu dan semoga dapat terus menginspirasi anak-anak didiknya serta rekan sekerjanya. Kami berharap bisa mengikuti jejak SMAN 7 Pekanbaru," tutur Zuhrita. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER