• Follow Us On : 

Ajang Penampilan Bakat Siswa, SMAN 11 Pekanbaru Taja English Day Perdana

Ajang Penampilan Bakat Siswa, SMAN 11 Pekanbaru Taja English Day Perdana
Kamis, 19 Juli 2018 - 16:03:53 WIB
Pekanbaru ( Bingkai Riau ) - SMAN 11 Pekanbaru, untuk pertama kalinya menggelar English Day, Kamis (19/07/2018). Kegiatan ini merupakan salah satu ekstrakurikuler (ekskul) yang ada di sekolah.
 
Kepala SMAN 11 Pekanbaru, Suprapto MPd, mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. "Jadi, English Day ini sangat positif bagi masa depan generasi kita. Untuk itu, mari kita laksa­nakan dan sukseskan program ini, sehingga kita bisa menjadi generasi International di masa yang akan datang," ujar Suprapto.
 
Menurut Suprapto, kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan kemampuan siswa mengembangkan keterampilan komunikasinya, membangun semangat siswa dalam berbahasa Inggris dan menambah tingkat kepercayaan diri siswa.
 
"Tujuan kegiatan English Day ini sebagai sarana untuk mengembangkan kreativitas semua siswa, dimana para siswa dilatih untuk percaya diri, dan terbentuk spontanitas dalam berbahasa Inggris," ungkapnya. 
 
Lebih jauh disampaikannya, acara yang digelar di lapangan terbuka SMAN 11 tersebut menampilkan berbagai macam bakat siswa, seperti pidato (speech), dialog, bercerita (story telling), dan lainnya.
 
"Disamping itu, kegiatan ini diharapkan dapat semakin membekali peserta didik untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam pelajaran Bahasa Inggris," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER