• Follow Us On : 

Milad ke 31, SMPN 18 Pekanbaru Gelar Berbagai Kegiatan Keagamaan

Milad ke 31, SMPN 18 Pekanbaru Gelar Berbagai Kegiatan Keagamaan
Jumat, 08 Februari 2019 - 12:14:05 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Sebagai bentuk rasa syukur keberadaan sekolah dalam mencerdaskan masyarakat di bidang pendidikan, SMPN 18 Pekanbaru menggelar Milad ke 31 dengan berbagai kegiatan keagamaan. Perayaan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, Jumat (08/02/2019).  
 
Menurut Kepala SMPN 18 Pekanbaru, Lily Deswita MPd, peringatan Milad kali ini diisi dengan berbagai penampilan kreatifitas siswa. Pelaksanaan milad ini dilakukan oleh para siswa dari OSIS,  mulai dari pembentukan panitia dan rencana kegiatan. Sementara pihak sekolah hanya mengarahkan agar pelaksanaan milad dapat berjalan baik dan lancar.
 
"Hari ulang tahun sekolah persisnya jatuh hari ini yakni tanggal 08 Februari. Untuk memperingati hari ulang tahun sekolah kita yang ke 31 tahun ini, kita melaksanakan beberapa kegiatan keagamaan. Diantaranya, Zikir bersama, Tausiah dan Muhasabah," ujar Lily.
 
Lily menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur atas milad sekolah yang sudah berdiri 31 tahun lalu di Kota Pekanbaru.  
 
"Rasa syukur beradanya sekolah ini harus dirasakan semua masyakarat, khususnya warga sekolah. Jadi wajar bentuk syukur tersebut kita wujudkan dalam kegiatan hari ini dengan rangkaian kegiatan," ungkapnya.  
 
Lebih jauh diharapkannya, diusia 31 tahun, SMPN 18 Pekanbaru berkomitmen menjadi sekolah pilihan dan favorit di tingkat Kota Pekanbaru. Untuk prestasi, SMPN 18 memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Baik tingkat kota, provinsi maupun nasional.
 
"Kami berharap, diusia 31 tahun ini, SMPN 18 bisa menjadi pilihan masyarakat dan sekolah favorit di Pekanbaru. Karna, di sekolah ini kami menerapkan disiplin dan karakter yang baik. Sementara, untuk prestasi tidak usah diragukan lagi," pungkasnya. (ade)
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER