• Follow Us On : 

Tangis Haru Nenek Khadijah Saat Merangkul Wakapolresta Pekanbaru di Jumat Barokah

Tangis Haru Nenek Khadijah Saat Merangkul Wakapolresta Pekanbaru di Jumat Barokah Wakapolresta Pekanbaru Edy Sumardi P SIK bersama Tim JB dan Camat Bukit Raya foto bersama dengan warga dan tokoh masyarakat.
Jumat, 09 November 2018 - 22:00:00 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Tangis haru Nenek Khadijah (92) pecah saat dikunjungi Tim Polisi Peduli dan Berbagi Jumat Barokah Polresta Pekanbaru di rumahnya Jalan Manggis Bukitraya, Jumat siang (09/11/2018).
 
Nek Khadijah yang bekerja sebagai tukang urut ke rumah warga ini seakan tidak percaya begitu melihat Tim JB Kapolresta Pekanbaru yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK beserta tim Jum'at Barokah.
 
"Terimakasih ya nak, telah datang ke rumah dan membantu nenek, nenek janji dalam setiap sholat wajib dan shalat tahajud, nenek akan selalu berdoa buat Kapolresta dan semua Polisi Pekanbaru," ungkap Nenek Khadijah sambil mengusap air matanya.
 
Melihat tangis kebahagian sang nenek, Wakapolresta lansung merangkul nenek dengan menyebutkan permintaan doanya untuk seluruh Personel Polresta Pekanbaru serta tim JB. "Mohon doanya ya nek, buat kami nek," imbuh Edy. 
 
Wakapolresta mengatakan pihak kepolisian Pekanbaru memberi bukan karena berlebih. Namun semua itu sebagai bentuk kepedulian Polresta Pekanbaru dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.
 
"Jadi mohon diterima ya nek, pergunakanlah semuanya dengan baik. Ini semua rezeki dari Allah SWT buat nenek," ujar Wakapolresta. 
 
Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru didampingi Kapolsek Bukit Raya, Kasat Binmas, LPB2AR, Perempuan LIRA, ICMI Muda Pekanbaru dan Hamzah dari media patner dari Sumatera Barat.***

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER