• Follow Us On : 

Rehab Masjid Program TMMD Kodim 0301/Pekanbaru dalam Tahap Pengerjaan Teras

Rehab Masjid Program TMMD Kodim 0301/Pekanbaru dalam Tahap Pengerjaan Teras Pengerjaan teras masjid terus digesa oleh TNI bersama warga
Senin, 29 Oktober 2018 - 21:58:39 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pengerjaan rehab Masjid Nurul Ikhsan di Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya, merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru terus digesa. 
 
Hingga Senin (29/10/2018), proses rehab masjid diperkirakan sudah mencapai 70 persen. Saat ini personel TNI bersama warga setempat sedang menuntaskan pengerjaan teras masjid.
 
Muktar (48), warga setempat mengatakan proses pembangunan masjid saat ini sedang penyelesaian rehab teras. "Saat ini sedang memasuki proses pengecoran teras masjid, tak ada kendala dalam pengerjaannya," katanya.
 
Dia mengatakan pengerjaan  penimbunan teras masjid sudah selesai dilakukan. Oleh sebab itu, saat ini dilanjutkan dengan pengecoran teras. 
 
"Kita terimaksih sekalilah dengan kegiatan TMMD ini. Warga sangat mendukung kegiatan ini," ujarnya.
 
Sebelumnya Kasi Pemerintahan Kelurahan Tuah Negeri, Imam Pratikno, mengatakan kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat dan pemerintah dalam melakukan pembangunan sarana dan prasarana khususnya di Kelurahan Tuah Karya.
 
"Kegiatan rehab masjid ini sudah berjalan sesuai dengan harapan kita. Warga setempat sangat berterima kasih dengan program ini," ujar Imam.
 
Dia menjelaskan bahwa kondisi Masjid Nurul Ikhsan memang sudah layak untuk direhab. Apalagi mengingat masjid ini merupakan satu-satunya rumah ibadah umat Islam yang berada di RT 02 RW 02 Jalan Budi Suci.
 
Penulis: zukri
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER