• Follow Us On : 

Ketum Apeksi Kagumi Aplikasi Pekanbaru Command Center

Ketum Apeksi Kagumi Aplikasi Pekanbaru Command Center Walikota Pekanbaru Firdaus bersama Ketua Umum Apeksi Airin Rachmi Diany, meninjau Pekanbaru Command Center. (kominfo)
Sabtu, 03 Februari 2018 - 14:44:07 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mendampingi Ketua Umum (Ketum) Apeksi Hj Airin Rachmi Diany SH MH dan rombongan, Jumat (2/2/2018), meninjau Pekanbaru Command Center di kantor Diskominfo Kota Pekanbaru.
 
Peninjauan untuk mengenalkan lebih jauh tentang bagaimana fungsi dan manfaat dari perangkat yang ada di Pekanbaru Command Center.
 
Kepala Diskominfo Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra mempresentasikan kepada rombongan tentang bagaimana fungsi setiap aplikasi yang terdapat pada Pekanbaru Command Center.
 
"Pekanbaru Command Center ini sangat banyak manfaatnya. Dengan disediakan koneksi CCTV dengan alat canggih untuk melihat aktifitas kota, sehingga lebih cepat dan akurat dalam mematau perkembangan kota," ujar Eka. 
 
Dalam peninjauan tersebut, Walikota Pekanbaru juga sempat melakukan video conferens dengan Kabid Pengelolaan dan Layanan Komunikasi dan Informasi Publik, Mawardi SAg, yang saat itu tengah berada di RTH Tunjuk Ajar Integritas, Jalan Ahmad Yani.
 
"Assalamualaikum pak wali. Saat ini saya di RTH Ahmad Yani. Pantauan di sini masih terlihat lengang. Mungkin karena faktor cuaca yang panas belum ada masyarakat yang berdatangan. Sekian saya melaporkan pak wali," ujar Mawardi. 
 
Ketua Apeksi, Airin, sontak merasa tertarik dan memuji beberapa aplikasi yang ada di Pekanbaru Command Center.
 
"Saya suka dengan aplikasi tentang Sipadu dan pertahanan itu," kata Airin. (zuk)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER