• Follow Us On : 

Guru SMK di Pekanbaru Cabuli Siswa Sendiri

Guru SMK di Pekanbaru Cabuli Siswa Sendiri Ilustrasi
Jumat, 29 Desember 2017 - 14:44:38 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Bukannya memberi contoh yang baik bagi masyarakat dan sekolahnya, sebagai tenaga pendidik Fauzan Valimbo (27) justru tega berbuat asusila terhadap muridnya sendiri, DS. Akibat perbuatannya tersebut, oknum guru honor yang bertugas di SMK Plus Terpadu Pekanbaru itupun langsung diciduk aparat Polresta Pekanbaru setelah dilaporkan oleh orang tua korban, Syamsahari, Ahad (24/12/17) tengah malam lalu. 
 
Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, perbuatan bejat itu sendiri dilakukan tersangka setelah membujuk korbannya terlebih dahulu. Korban lalu diajak menginap ke salah satu hotel berbintang di Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru. Begitu check in, di hotel itulah tersangka kemudian memaksa korban untuk melayani nafsu syahwatnya. 
 
"Tersangka mencabuli korban di kamar 505 V di hotel berbintang tersebut. Selain mengamankan tersangka, kita juga sudah mengumpulkan bukti keterangan orang tua korban serta hasil visum dari korban," ujarnya. 
 
Disinggung mengenai profesi tersangka yang merupakan guru honor di SMK Plus Terpadu Pekanbaru, Bimo pun membenarkannya. Parahnya, tersangka ternyata juga sudah berumah tangga dan mempunyai dua orang anak. 
 
"(Tersangka) sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, tersangka kita jerat dengan UU Perlindungan Anak," tutupnya. (brc)
 
Sumber: RiauTerkini.com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER