• Follow Us On : 

Pelantikan Bupati Kampar Periode 2017-2022

Azis Zainal : Mari Kita Lupakan Perbedaan

Azis Zainal : Mari Kita Lupakan Perbedaan Suasana rapat Paripurna Istimewa Pidato Bupati Kampar priode 2017 - 2022 di gedung DPRD, Senin (22/5) sore.
Senin, 22 Mei 2017 - 20:24:41 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Bahwa saya dan Catur Sugeng Susanto adalah pemimpin seluruh masyarakat Kampar. Saya mohon dukungan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar, Azis Zainal dalam rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRD Kampar, Senin (22/5) sore. Untuk membangun Kampar tidak bisa mengandalkan dana APBD Kampar, tetapi kami akan berusaha mendapatkan dana dari provinsi maupun dana dari dana pusat.

Program membagun 11 jembatan di Kabupaten Kampar akan dibiayai oleh dana provinsi dan hal tersebut sesuai janji Gubernur Riau. Kita akan berupaya membuka daerah - daerah terasolir yang ada di Kabupaten Kampar, terang Azis Zainal.

Mari kita lupakan perbedaan dan mari kita bersatu untuk membangun Kampar lebih maju. Dengan kebersamaan kita lebih mudah membagun. Kita juga butuh investor untuk membangun Kampar, baik investor lokal maupun investor luar.

Kepada seluruh anggota DPRD Kampar mari kita lupakan perbedaan. Mari kita bersatu untuk membangun Kampar kearah yang lebih baik, terang Bupati Kampar. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER