• Follow Us On : 

Jalan Kantor Bupati Kampar Masih Gelap Gulita

Jalan Kantor Bupati Kampar Masih Gelap Gulita Beginilah kondisi jalan utama menuju kantor Bupati Kampar pada malam hari.
Kamis, 27 April 2017 - 17:38:50 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Sampai saat ini jalan utama  menuju kantor Bupati Kampar masih gelap gulita pada malam hari, tepatnya dijalan Tuanku Tambusai. Kondisi tersebut semenjak bulan Desember 2016 dan sudah  4 bulan lamanya lampu penerangan jalan umum  disepanjang jalan tersebut tidak berfungsi sebagai penerangan jalan.

Menurut pantauan Bingkairiau.com, Rabu malam (26/4) bahwa sepanjang jalan Tuanku Tambusai hanya 3 lokasi lampu penerangan jalan umum yang hidup, pertama didepan kantor KPU Kampar, disimpang perumnas Athaya II dan terakir didepan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Kondisi tersebut membuat jalan menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita, mulai dari pendakian bukit Candika sampai rumah Dinas Sekeretaris Daerah Kabupaten Kampar tidak satupun lampu penerangan jalan umum yang hidup.

Salah seorang warga Bangkinang  Kota, Mai di Bangkinang, Kamis (27/4) dengan tegas mengatakan, “Kita sangat menyayangkan sekali melihat jalan utama menuju kantor Bupati Kampar masih gelap gulita pada malam hari. Seolah – olah Pemkab Kampar tidak punya anggaran untuk memperbaiki lampu penerangan jalan umum,” terangnya.

Dilain sisi APBD Kampar cukup  besar  2,1 Triliyun lebih pertahun, untuk memperbaiki lampu penerangan jalan umum saja tidak mampu dan harus menunggu berbulan – bulan lamanya. Sekarang kondisi jalan utama kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari, hanya sebagian kecil lampu jalan yang hidup, ungkap Mai.

Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh Andi, kita sebagai warga Kampar sangat sedih melihat kondisi jalan utama menuju kantor Bupati Kampar gelap gulita pada malam hari. Sudah berbulan – bulan lamanya gelap gulita pada malam hari, hanya untuk memperbaiki lampu yang tidak hidup sampai menunggu 4 bulan lebih dan sekarang hanya sebagian kecil yang hidup, hal tesebut sangat keterlaluan sekali. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER