• Follow Us On : 

Kunjungan Satu Hari Bupati HM. Wardan di 8 Desa Kecamatan Pelangiran

Kunjungan Satu Hari Bupati HM. Wardan di 8 Desa Kecamatan Pelangiran Bupati HM.Wardan sapa Murid Paud-paud saat kunjungan ke Kecamatan Pelangiran
Kamis, 16 Februari 2017 - 22:48:16 WIB

PELANGIRAN (Bingkai Riau) - Pengukuhan Asosiasi kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, sekretaris Desa, Forum RT/RW dan Relawan Panguyuban Pelangi oleh Bupati HM.Wardan turut di hadiri Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said, anggota DPRD Inhil Asmadi, Asisten II Setdakab Inhil Rudiansyah, Direktur PDAM Tirta Indragiri Agustian Rasmanto dan sejumlah pejabat eselon Pemkab Inhil, Rabu (15/2/2017).

Pengukuhan Asosiasi kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, sekretaris Desa, Forum RT/RW dan Relawan Panguyuban Pelangi Se-Kecamatan Pelangiran juga di rangkai dengan kunjungan Bupati HM.Wardan secara langsung melihat pembangunan Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) yang sudah di laksanakan sudah berjalan 3 tahun dan pada TH 2017 ini sudah memasuki tahun ke-4.

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan Peresmian Pogram DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran yang di tandai penandatanganan prasasti oleh Bupati HM.Wardan yang dipusatkan di Desa Pinang Jaya.

"mengucapkan terimakasih atas kunjungan langsung Bupati HM.Wardan beserta rombongan danKami bersyukur dengan Program Desa Maju Inhil Jaya, maka semua fasilitias publik dapat dibangun," ungkap Kepala Desa Pinang Jaya Abdullah mewakili para Kades se Kecamatan Pelangiran.

Sedangkan Bupati HM.Wardan yang di wawancarai awak media usai meresmikan Program DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran mengatakan, Pembangunan Program DMIJ Se-Kecamatan Pelangiran pada TH 2016 sudah di laksanakan 100% di harapkan apa yang sudah di bangun ini melalui Program DMIJ dapat di jaga oleh masyarakat karena program DMIJ ini program Pemberdayaan dari, oleh dan untuk Masyarakat yang menggunakan sistem open menu dimana pembangunan apa yang menjadi prioritas pembangunan di tentukan oleh masyarakat sendiri.   

Kunjungan yang di laksanakan dari pagi – malam hari dengan melihat langsung 8 Desa yang ada di Kecamatan Pelangiran bertujuan melihat langsung pembangunan Infrastruktur di tingkat Desa serta mengetahui apa kendala dan keinginan Masyarakat. (rls)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER