• Follow Us On : 

Pemkab Rohil Perbaiki Jalan, Warga Lubuk Jawi Ucapkan Terimakasih

Pemkab Rohil Perbaiki Jalan, Warga Lubuk Jawi Ucapkan Terimakasih
Jumat, 20 November 2020 - 20:39:23 WIB
Balai Jaya (Rokan Hilir) - Jalan Dalam Lubuk Kepenghuluan Lubuk Jawi, Kecamatan Balai Jaya, Rokan Hilir telah diperbaiki Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.
 
Pantauan awak media Selasa (17/11/2020) kemarin, terlihat perbaikan jalan sepanjang 612  meter itu dilakukan dengan sistem base dengan sumber anggaran dari APBD-P Tahun 2020.
 
Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan dinas PUPR, Rori Mardian mengatakan, Perbaikan ini dinamakan peningkatan jalan base 
 
"Insya Allah tahun 2021 nanti, Pembangunannya akan dilanjutkan,kembali dengan aspal," kata Rori kepada awak media.
 
Oleh karena itu, Rori berharap kepada masyarakat untuk bersabar menunggu peningkatan berikutnya dan pemerintah pasti berkomitmen untuk terus membangun infrastruktur Jalan di Rokan Hilir.
 
"Semoga dengan di base jalan ini, aktifitas masyarakat berjalan, nyaman dan lancar," urai Rori seperti dilansir momenriau.com.
 
Sementara itu, tokoh masyarakat Lubuk Jawi, Masram menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir atas perhatiannya dengan memperbaiki atau melakukan peningkatan Jalan Lubuk Jawi yang didambakan masyarakat.
 
"Jalan ini salah satu jalan lintas yang ramai didalui masyarakat," kata Masran.
 
Apalagi, kata Masran, masyarakat sangat senang karena akses jalan sekolah sudah diperbaiki yaitu jalan menuju SMPN 1 Kecamatan Balai jaya.
 
Dengan adanya perhatian pemerintah ini, tentu masyarakat sangat senang dan mendukung penuh program pembangunan di Rokan Hilir ini.
 
"Terimakasih atas diperbaikinya jalan Lubuk Jawi ini. Mudah-mudahan pembangunan di Rohil yang dipimpin Pak Suyatno yang sekarang sedang cuti mengikuti Pilkada ini semakin maju dan lebih martabat lagi," pungkasnya.
 
Sementara itu, Camat Balaijaya, Samsuhir menuturkan pembangunan jalan tersebut merupakan tindaklanjuti hasil musrembang kecamatan dimana permohonan masyarakat menginginkan peningkatan jalan. 
 
"Alhamdullliah ,pembangunan infrastruktur ini hasil musrembang," katanya.
 
Dengan adanya peningkatan jalan ini kata Samsuhir tentu kedepannya akan dilakukan peningkatan jalan selanjutnya yaitu diaspal hotmix atau dirigit oleh Pemkab Rohil.
 
"Insyallah saya yakin tahun depan djalan ini diaspal atau hotmix," ujarnya.***
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER