• Follow Us On : 

Hari ke 3 Pelaksanaan PAS Ganjil SMP Telkom Pekanbaru  Lancar

Hari ke 3 Pelaksanaan PAS Ganjil SMP Telkom Pekanbaru  Lancar
Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:59:29 WIB

Pekanbaru (Bingkai Riau) - SMP Telekomunikasi (Telkom) Pekanbaru melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022. Dari pantauan di SMP Telkom Pekanbaru, Jumat (3/12/21) nampak para siswa tengah fokus mengikuti ujian secara offline dan online dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala SMP Telekomunikasi Pekanbaru, Riky Rikardo mengatakan, hari ini sekolah melaksanakan hari ketiga ujian penialaian akhir semester atau PAS ganjil yang digelar selama 5 hari mulai 1,2,3,6 dan 7 Desember.

“Untuk pelaksanaan secara offline kita tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Yakni dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan," kata Riky.

Ia menjelaskan agar tidak menimbulkan kerumunan PAS dilaksanakan secara offline para siswa dibagi dua sesi yakni mulai sesi pertama pukul 07.30 sampai 10.00 dan sesi kedua yakni pukul 10.00 sampai 12.00 wib.

Ditambahkannya, para siswa dibagi dengan per sesi ini dengan jumlah siswa sebanyak 15 orang per ruangan.

“Sesuai juknisnya tetap kita ikuti pelaksaan ujian PAS ini dengan protokol covid-19 dan sejauh ini alhamdulilah tidak ada kendala," tambahnya.

Riky menyampaikan, dari 102 jumlah siswa ada dua siswa yang melakukan ujian secara daring. “Ya, ada juga yang daring karena mereka sedang berada di luar kota meski hanya sedikit namun tetap kita fasilitasi," pungkasnya. (ade)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER