• Follow Us On : 

Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha dari Kemendagri

Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha dari Kemendagri Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT menerima penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha dari Mendagri, Tjahjo Kumolo.
Rabu, 01 Mei 2019 - 17:52:44 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Walikota Pekanbaru DR H Firdaus MT kembali mengukir perstasi untuk tingkat nasional. "Sang Visoner" itu dianugerahi penghargaan Satya Lencana 
Karyabhakti Praja Nugraha dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo.
 
Penghargaan ini diberikan kepada daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017. Penghargaan tersebut juga diberikan dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.
 
Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT mengatakan, penghargaan Satya Lencana Karyabhakti Praja Nugraha diberikan dalam bentuk piagam dan trofi oleh Menteri Dalam 
Negeri. 
 
Dalam rangka Hari Otda ke-23 Tahun 2019, Mendagri juga memberikan penghargaan kepada tiga gubernur, sepuluh walikota dan sepuluh bupati.
 
"Saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Pak Menteri yang telah memberikan penilaian kinerja terhadap Pemko Pekanbaru. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua jajaran pemerintah mulai dari Sekda, kepala OPD, Camat, Lurah, RT/TW dan seluruh masyarakat Kota Pekanbaru," kata Firdaus, Jumat (26/4/2019).
 
 
Firdaus menjelaskan, tata kelola pemerintahan yang baik tentunya mencerminkan kerjasama yang baik antara pemerintah, eksekutif, legislatif dan Forkopimda. Selain itu, sambung Firdaus, Pemko Pekanbaru juga telah bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam membimbing pelaksanaan pekerjaan-pekerjaan pembangunan, terutama lelang dalam pengawasan pembangunan yang dilakukan pemerintah. 
 
"Terimakasih kepada semua yang telah bekerja sama di dalam membangun Pekanbaru, khususnya eksekutif yang tentunya telah bersama bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. Sehingga tata kelola pemerintah kita (Pekanbaru) mendapat penilaian dengan prestasi terbaik," kata Firdaus.(Adv/Humas)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER