• Follow Us On : 

Warga Senang, Pengerasan Jalan Al Amin Masuk Program TMMD Kodim 0301/Pekanbaru

Warga Senang, Pengerasan Jalan Al Amin Masuk Program TMMD Kodim 0301/Pekanbaru Pengerasan Jalan Al Amin Kelurahan Tuah Negeri mulai dikerjakan melalui program TMMD ke-103.
Sabtu, 03 November 2018 - 15:39:07 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tuah Negeri, Tenayan Raya, Pekanbaru, menyambut gembira karena pengerasan Jalan Al Amin mulai dikerjakan. Jalan sepanjang 420 meter akan ditimbun menggunakan tanah agar mudah dilalui.
 
Salah seorang warga setempat, Hendro, mengatakan jalan tersebut sangat vital bagi masyarakat Tuah Negeri. Bagi warga RW 06 jalan ini merupakan akses  dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
 
“Mudah-mudahan dengan perbaikan tersebut ada perbaikan lanjutan, dengan adanya perbaikan tersebut juga warga sangat senang," katanya.
 
Hendro mengharapkan perbaikan jalan tersebut agar dikerjakan sesuai dengan yang diharapkan sehingga kualitas jalan sangat baik. Sebab, selain jalan penghubung wilayah RT 03, jalan itu merupakan akses masyarakat untuk menuju kantor pemerintahan.
 
"Jalan itu sebelumnya licin jika hari hujan. Dengan pengerasan ini warga akan mudah melintas nantinya," tuturnya.
 
Mengetahui akan segera diperbaiki, pria yang setiap hari melintasi jalan itu menuju tempat kerja pun mengaku sangat senang. Akses jalan yang ditimbun lalu dikeraskan tentu menjadi dambaan setiap pengendara yang kerap lewat untuk berbagai tujuan. 
 
"Kami menyampaikan terima kasih pada TNI, karena adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Harapan kita semoga semua ruas jalan di wilayah ini bisa diperbaiki. Sehingga roda perekonomian cepat maju," imbuhnya.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER