• Follow Us On : 

Tidak Tertutup Kemunkinan SMP N Unggul Terpadu Ditutup

Tidak Tertutup Kemunkinan SMP N Unggul Terpadu Ditutup
Senin, 12 Maret 2018 - 15:53:31 WIB
Kampar (Bingkai Riau). Sekarang ini nasib SMP Negeri Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar menunggu kajian dan tidak tertutup kemunkinan kalau jumlah siswanya tidak memadai lagi akan  untuk ditutup. SMP tersebut sedang kita evaluasi jumlah siswa nya secara keseluruhan dan siswanya  kita rekomendasikan ketempat lain.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri kepada Bingkairiau.com disaat setelah acara pelantikan penjabat eselon II, III dan eselon IV diaula kantor Bupati Kampar, Senin  (12/3). Diterangkan nya lebih lanjut, kalau SMP Negeri Unggul Terpadu tersebut tidak sesuai yang kita harapkan tidak tertutup kemunkinan akan kita tutup.
 
Ditempat yang terpisah Ketua Komite SMP Negeri Unggul Terpadu Serambih Mekah Kabupaten Kampar, Kamaruzaman ketika dihubungi melelaui telepon genggam mengatakan, “Kita berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kampar agar tidak menutup SMP Negeri Unggul Terpadu tersebut, kita kasihan nanti kepada anak – anak yang belajar disana dan apalagi siswa yang ada di SMP Unggul Terpadu tersebut merupakan perwakilan dari Kecamatan yang ada di Kampar,” ungkapnya.
 
Jangan kita korbankan sekolah tersebut dan mari kita berpikir untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kampar, kalau terjadi penutupan SMP N Unggul Terpadu oleh Pemerintah Kabupaten Kampar sangat kita sayangkan. Apalagi sekarang SMP Unggul Terpadu tersebut sudah membuka penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2018/2019 dan hal tersebut sudah mendapat persetujuan dari Dinas Pendidikan, terang Kamaruzaman. (yl)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER