• Follow Us On : 

Hakim Perempuan yang Terjerat OTT Diperiksa Intens di KPK

Hakim Perempuan yang Terjerat OTT Diperiksa Intens di KPK Hakim PN Bengkulu, S digiring ke Gedung KPK. (VIVA.co.id)
Kamis, 07 September 2017 - 20:54:53 WIB
Jakarta (Bingkai Riau) - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu berinisial S yang terjaring operasi tangkap tangan atau OTT akhirnya digiring ke Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis sore (7/9/2017). Hakim perempuan ini diduga menerima sejumlah uang saat OTT dilakukan KPK.
 
Hakim S yang mengenakan baju oranye dengan kerudung biru tiba di markas Agus Rahardjo Cs dan langsung digiring petugas. Dia memakai masker dan langsung bergegas masuk kantor KPK. 
 
Selang beberapa menit, satu orang yang diduga panitera turun dari sebuah mobil. Pria yang mengenakan kaus dan menggendong tas ransel itu juga langsung dibawa masuk ke kantor KPK.
 
Menurut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, pihak yang terjaring OTT akan diperiksa lebih intens di kantor KPK. Selain di Bengkulu, tim KPK juga mengamankan sejumlah orang di Bogor terkait kasus ini.
 
"Jadi ada sejumlah pihak yang kami amankan. Ada sekitar tujuh orang dari informasi yang kami dapatkan," kata Febri.
 
Menurut Febri, dari lokasi, tim KPK turut mengamankan sejumlah uang yang diduga suap untuk Hakim S. Namun total jumlahnya masih dihitung.
 
"OTT yang kami lakukan diduga terkait pemberian hadiah atau janji kepada aparat penegak hukum atau perkara di Pengadilan Tipikor Bengkulu," lanjut pengganti Johan Budi SP tersebut.
 
Sumber: VIVA.co.id
 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER