Seru,TDSi 2023 Etape 2,Para Pebalap Sepeda Berpacu di Lintasan terpanjang 170 KM

SIAK (Bingkai Riau ) - Hari ke dua,Etape II dari Garis Start para Pembalap Sepeda yang akan melintasi Race 170 Kilometer ( Siak,Kecamatan Dayun,Kecamatan Gasib,Kecamatan Tualang (Perawang ),dan kembali ke Siak berpacu Menuju Garis Finish.

Di ceritakan Race Director Tour De Siak 2023 Sondi Sampurno Para Pembalap Sempat Bertahan Satu Rombongan Besar,hingga sampai Ke Perawang ( Kecamatan Tualang ),dan arah Kembali ke Siak Menuju Garis Finish,Rombongan Besar tersebut mulai berpencar menjadi 2 Rombongan besar.

"Dari awal mulai masuk Perawang semua masuk dalam satu Rombongan besar, jadi semua Raider masih menyimpan Tenaga, keluar dari Perawang Rombongan baru pecah,sekitar di Koto Gasib ada 3 Orang di depan".

Kemudian sambung Sondi,sekitar di 20 Kilo meter menuju masuk ke Finish,menjadi Dua group, di depan dan di belakang.

"Kemudian Rombongan belakang bergabung dengan Rombongan di depan,disitulah Raider Ramai ramai menuju ke Finish,Meraka saling pacu adu Cepat" ungkap Sondi kepada awak Media jelang Konferensi Pers Juara 1,2 dan 3 Etape II TDSi. (3/12 /2023).

"Cuca hari ini lebih baik dari kemarin ,hanya ada Hujan sedikit"imbuhnya.

Untuk kendala Jalan (lintasan) Hanaya sedikit ada yang berliku,dan tidak ada berlobang .

DI Race (Etape 2) Dua Pebalap Indonesia Sampai lebih dulu di garis Finish, Juara 1 Maulana Astan Al Hayat-Nusantara Cycling Team ( NCT) Indonesia,disusul juara 2 Benyamin Van Aert Bernard - Mula Cycling Team (MCT) Indonesia,sementara di posisi ke 3 di raih Pebalap Malaysia Abd Rasim Mohammad SA - Malaysia Pro Cycling (MPC).

Sebelum nya pada Awal Start Etape 2 ada Empat Pebalap Sepeda mengalami Kecelakaan saat baru menuju Dayun ,ke empat Raider yang mengalami Kecelakaan sesama Pembalap

"ke empatnya sedang di rawat" kata Sondi.@nd