Pemkab Bengkalis gelar Apel Memperingati Hari Kesadaran Nasional 2023

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Sebagai bentuk meningkatkan Integrasi Bangsa melalui wawasan Kebangsaan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan upacara hari Kesadaran Nasional, Senin, 17 Juli 2023 di lapangan Kantor Bupati Bengkalis.

Adapun petugas Pelaksana pada upacara yakni dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri mengatakan, Upacara Hari Kesadaran Nasional sebagai Media untuk meningkatkan Sinergisitas dalam Pembangunan Bangsa dan Negara ke arah yang lebih baik.

"Momentum Hari Kesadaran Nasional hendaknya dapat memanfaatkan dalam Memperbaharui Semangat kerja, Dedikasi dan Tanggungjawab dalam memantapkan Kualitas Pengabdian sebagai Aparatur dalam Peningkatan kinerja," kata Johan.

Johan menambahkan, hal itu dilakukan merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dalam memaksimalkan Potensi yang telah dimiliki.

"Kami juga mengajak ASN TNI Polri maupun Instansi vertikal, untuk selalu menjaga Kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi, serta Bekerja keras dalam memberikan Pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya Johan mengajak untuk selalu Bersinergi dalam menghadirkan Lingkungan kerja yang kondusif,sehat dan berkualitas dalam mendukung Kesuksesan Pelaksanaan tugas dan fungsi.

Johan juga menegaskan pada bulan Juli 2023, Pemkab Bengkalis akan melaksanakan agenda besar seperti MTQ dan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke-511.

"Dalam menyukseskan berbagai agenda tersebut kami mengharapkan untuk Menyukseskan dan Pertisipasi sesuai dengan keterlibatan masing-masing melalui tugas dan fungsi masing-masing," katanya.(dkmfkab.bks/as)@nd