Kamis Besok, PDIP Pekanbaru Akan Daftarkan Bacaleg ke KPU

Pekanbaru (Bingkai Riau) - PDI Perjuangan (PDIP) Kota Pekanbaru akan mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, Kamis (11/05/2023). Langkah ini menindaklanjuti instruksi DPP PDIP soal pendaftaran Bacaleg PDIP. 
 
"Besok (Kamis) kita akan mendaftarkan Bacaleg PDIP Pekanbaru ke KPU. Ini sesuai dengan arahan DPP PDIP," ujar Bendahara DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah, Rabu (10/05/2023). 
 
Irwansyah yang juga merupakan LO PDIP yang mendampingi pendaftaran ke KPU Kota Pekanbaru ini menjelaskan pendaftaran Bacaleg PDIP Pekanbaru akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Sebab, pendaftaran pada pukul 10.00 WIB akan dilakukan serentak se-Indonesia. 
 
"Pendaftaran Bacaleg PDIP pada jam 10.00 WIB besok serentak se-Indonesia," jelas Irwansyah. 
 
Menyangkut kelengkapan administratif Bacaleg PDIP, lanjut Irwansyah, sudah dilakukan dan seluruh calon anggota legislatif sudah dipersiapkan secara matang. 
 
"Kita optimis tidak akan ada kendala yang berarti dalam proses pendaftaran besok. Sebab jauh-jauh hari segala persiapan dan kelengkapan administrasi sudah kita matangkan khususnya untuk caleg PDIP Kota Pekanbaru," katanya. (zuk)