Bupati Kab.Bengkalis Hadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Kab.Siak ke23

BENGKALIS ( Bingkai Riau ) - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabuapten Siak ke-23 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Putri Kacamayang DPRD Kabupaten Siak, Rabu (12/10/2022).

Rapat paripurna istimewa tersebut dimulai tepat pada pukul 11.10 WIB yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dihadiri oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan Bupati Siak Alfedri.

Gubernur Riau Syamsuar yang juga bergelar Datuk Seri Setia Amanah mengatakan, tepat hari ini Kabupaten Siak genap sudah 23 tahun, Peringatan Hari Jadi ini merupakan Momentum Perjuangan seluruh Elemen Masyarakat yang telah Berjuang, serta Berkiprah untuk Mewujudkan Kabupaten Siak yang lebih maju.

Seiring dengan itu, imbuh Syamsuar, banyak juga Program-program yang harus dicapai dengan Maksimal. sehingga Membutuhkan Kerja keras dan Kerja bersama dengan berbagai pihak, serta seluruh Komponen Masyarakat Siak untuk bisa Bangkit dan memajukan Kabupaten Siak.

Usai mengikuti serangkaian acara Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri mewakili Bupati Kabupaten Bengkalis menyampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Siak yang ke-23.

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kami mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Siak, semoga diusianya yang ke-23 tahun ini, mudah-mudahan Kabupaten Siak tetap menjadi daerah yang maju".

Lebih lanjut Johan juga menyampaikan, melalui Tema HUT Kabupaten Siak Ke-23 ini "Bangkit Bersama Menuju Siak Lebih Maju" bahwa kita yakin Kabupaten Siak tetap dapat Bersaing dalam Pembangunan, Pemerintahan dan Kemasyarakatan dengan Kabupaten atau Kota lainnya di Provinsi Riau.

"Kehadiran Kami di Kabupaten Siak ini adalah, selain menghadiri HUT Kabupaten Siak ke-23 tahun, juga dalam rangka Mempererat Hubungan Silatuhrahmi dan Menjalin Hubungan Kerja sama yang baik antar Kabupaten yang ada di Riau," ungkap Johan.

Kedatangan kami ini dapat melihat Perkembangan di segala Bidang di Kabupaten Siak,sambung Johan,sehingga nantinya dapat Memberikan Kemajuan untuk Masyarakat Kabupaten Bengkalis kedepannya.

"Semoga jalinan tali Slaturrahmi tetap terjaga, demi Kemajuan dan Kesejahteraan mMasyarakat,baik itu Kabupaten Siak maupun Kabupaten Bengkalis." pungkasnya.

Tampak hadir seluruh anggota DPRD Siak, Forkopimda, Perwakilan bupati/walikota se Provinsi Riau, Pejabat Vertikal, serta Tokoh-tokoh Masyarakat, dan Tamu undangan lainnya.(prkpkab.bks)@nd