Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 80 Pekanbaru Berlangsung Meriah dan Khidmat

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pelepasan dan perpisahan 132 siswa-siswi kelas VI SDN 80 Pekanbaru Tahun Pelajaran 2018-2019 berlangsung dengan meriah dan khidmat, Selasa (30/04/19) di aula LPMP Provinsi. Acara tersebut diwarnai dengan berbagai penampilan seni, baik seni tari maupun solo vokal oleh siswa-siswi SDN 80 Pekanbaru. 
 
Kepala SDN 80 Pekanbaru, Hj Nurbaiti Yusuf MPd, menyampaikan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan ia juga mengapresiasi kepada komite sekolah serta seluruh orang tua murid atas dukungannya kepada pihak sekolah selama ini.
 
"Hari ini, kami menyerahkan kembali kepada Orangtua dan kami mohon maaf apabila selama mendidik para putra putri banyak kekurangan. Selain itu kami mohon kepada orangtua siswa agar dapat meneruskan putra putri ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Seperti tema pada acara ini, "Kembangkanlah Sayapmu Agar Engkau Tau Seberapa Jauh Engkau Bisa Terbang," ujar Nurbaiti. 
 
Nurbaiti juga mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih para siswa selama ini. Dia pun tak lupa berpesan kepada semua lulusan agar dapat menjaga nama baik almamater, bahkan diharapkan dapat mengharumkan nama sekolah dengan berbagai prestasi akademik maupun non akademik.
 
"Alhamdulilah kegiatan hari ini dapat berlangsung dengan lancar. Selamat jalan anak-anakku, selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi dan semoga sukses," ungkapnya.
 
Ia menjelaskan, ada beberapa kreatifitas siswa di bidang seni maupun budaya ditampilkan dalam kegiatan pelepasan tersebut. (ade)