Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri

Ketua DPRD Kampar : Tidak Tertutup Kemungkinan Pembangunan Kantor 8 Lantai Dintuda

Bangkinang (Bingkai Riau). Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri angkat bicara terkait rencana Pemerintah Kabupaten Kampar akan membangun  perkantoran 8 lantai pada tahun 2019. Dana yang akan dihabiskan untuk pembangunan kantor 8 lantai sebesar 99,4 Milyar dengan menggunakan anggaran APBD Kampar. 

Ahmad Fikri kepada Bingkairiau.com digedung DPRD Kampar, Kamis siang (18/10) mengatakan,"Rencana Pemerintah Kampar untuk membangun perkantoran 8 lantai belum matang dengan perencanaan nya. Harus banyak dikaji terlebih dulu, baik perencanaan maupun dampak dari pembangunan tersebut, karena anggaran nya sangat besar," terangnya.

Jangan kita memaksa suatu pembangunan perkantoran yang belum matang dan hasilnya nanti tidak baik. Lebih baik pemerintah mematangkan perencanaan nya terlebih dulu dan baru dibangun kantor 8 lantai tersebut. "Kalau perencanaan nya belum siap, tidak tertutup kemungkinan pembangunan ditunda untuk tahun 2020 dan kita bukan menolak pembangunan tersebut," tegas Ketua DPRD Kampar.

Untuk pembangunan kantor DPRD dan Kantor Bupati Kampar yang ada sekarang ini kajian nya 2 tahun sampai 3 tahun. Seharusnya pembangunan kantor 8 lantai tersebut juga dikaji secara matang, serunya. (yal)