SMAN 6 Pekanbaru Boyong 4 Tropi Perkemahan Pramuka Penegak III MAN 1

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Pramuka SMAN 6 Pekanbaru, ikut berpartisipasi dalam kegiatan perkemahan Pramuka Penegak III, MAN 1 Pekanbaru di Bumi perkemahan PTPN V pada tanggal 3-7 Oktober 2018. Dalam perkemahan ini anggota pramuka SMAN 6 Pekanbaru membuktikan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, dengan semangat juang serta kemampuan yang dimiliki berhasil membawa empat piala penghargaan.
 
Kepala SMAN 6 Pekanbaru, Dra Hj Zurina MM menjelaskan Pramuka SMAN 6 Pekanbaru, mengikuti kegiatan  tersebut penuh dengan semangat luar biasa, perjuangan yang maksimal dan peserta yg sudah siap berlomba untuk meraih juara. 
 
"Dengan penuh perjuangan dan semangat yang luar biasa, SMAN 6 Pekanbaru berhasil mendapatkan empat piala penghargaan," ujar Zurina.
 
Zurina menambahkan, empat penghargaan itu dengan memenangkan juara 2 lomba tekhnologi tepat guna untuk putra dan putri, juara 2 lomba miniatur pionering putri dan juara 2 lomba masakan nusantara.
 
"Walaupun prestasi yang kami dapatkan ini belum memuaskan, membuat kami akan lebih giat untuk berlatih. Inilah hasil dari perjuangan kami, dengan semangat dan kekompakkan kami disini sudah membuat anak pramuka SMAN 6 Pekanbaru merasa bahagia," tambahnya. 
 
Dengan prestasi ini lanjut Zurina, pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada siswa yang menjadi utusan dan guru pendamping yang berjuang keras mengharumkan nama sekolah. Tentunya dengan hasil yang diraih, pihaknya selalu mendukung kegiatan siswa dalam segala bidang. Baik bidang akademik dan non akademik. 
 
"Saya berharap prestasi siswa terus bertambah dan siswa semakin banyak yang memberikan prestasi, dan cabang lomba yang diikuti semakin banyak," harapnya. (ade)