Ketua Komisi IV DPRD Kampar,Toni Hidayat.

Komisi IV DPRD Kampar Belum Tahu Berapa Besar Anggaran Untuk Pembangunan Kantor 9 Lantai

Bangkinang (Bingkai Riau) - Rencana Pemerintah Kabupaten  Kampar untuk membangun perkantoran 9 lantai pada tahun 2019 ini sudah mulai menjadi perbincangan. 

Kepala Disdukcapil Kabupaten Kampar Muslim ketika berbincang dengan Bingkairiau.com digedung DPRD Kampar, Senin siang (8/10) mengungkapkan,"Bahwa kedepan nya kantor Disdukcapil Kampar akan pindah kekantor 9 lantai yang akan dibangun oleh Pemerintah Kampar pada tahun 2019," terangnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kampar Toni Hidayat ketika ditanya mengenai rencana Pemerintah Kampar akan membangun perkantoran 9 lantai pada tahun 2019 dan Toni Hidayat mengatakan,"Mengenai rencana pembangunan perkantoran 9 lantai di Kampar secara pasti saya belum tahu, karena pembahasan nya belum sampai di Komisi IV,"ungkapnya.

Informasi yang kami dapatkan memang ada rencana Pemerintah untuk membangun kantor 9 lantai tersebut dan informasi tersebut secara informal. Secara formal Bamus yang akan mengagendakan pembahasan di Komisi IV.

Berapa besar anggaran untuk membangun kantor tersebut  saya tidak tahu, karena sampai saat ini pembahasan nya di Komisi IV belum ada. Kalau sudah masuk pembahasan dikomisi IV kita akan mengkaji aturan nya dan baru kita tahu berapa anggaran pembangunan kantor tersebut. 

Ketika disinggung mengenai pengerjaan pembangunan kantor 9 lantai melalui tahun jamak atau multy years dan Toni mengatakan,"Informasinya memang pengerjaan kantor 9 lantai melalui tahun jamak karena anggaran nya besar dan angkanya saya tidak tahu, terang nya singkat. (yal)