Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 di Hotel Labersa Siak Hulu, Rabu Malam (8/2/2017)

Para Undangan Debat Publik Pilkada Kampar Kecewa, Panitia Tidak Sediakan Air Minum dan Snack

SIAK HULU (Bingkai Riau) - Sungguh sangat disayangkan acara debat publik atau debat kandidat Calon Bupati Kampar Wakil Bupati Kampar yang dilaksanakan oleh KPU Kampar dihotel Labersa Kecamatan Siak Hulu, Rabu (8/2) malam tidak disediakan air minum dan snack kepada undangan yang hadir. Hal tersebut membuat para undangan kecewa.

Salah seorang undangan yang enggan disebut namanya kepada wartawan, Rabu (8/2) malam dengan kecewanya mengatakan, sampai pukul 22.00 Wib kami para undangan belum diberi air minum apalagi snack juga tidak ada diberikan kepada kami oleh panitia, ungkapnya.

Diterangkan lebih lanjut olehnya, kita sangat menyayangkan sekali acara sebesar tersebut tidak disediakan air minum kepada undangan. Kedepan nya KPU Kampar jangan terulang kembali kejadian yang memalukan tersebut.

Salah seorang wartawan yang bertugas di Kampar Asbi juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan, "Kita sangat kecewa sekali kepada KPU Kampar yang menyelenggarakan debat kandidat tetapi air minum saja tidak disediakan oleh KPU Kampar pada acara tersebut," ungkapnya.

Dilain sisi anggaran untuk debat publik atau debat kandidat oleh KPU Kampar cukup besar. Kita sangat menyayangkan sekali kejadian ini.Kedepan nya kejadian yang memalukan ini jangan terulang kembali, harap Asbi. (yl)