• Follow Us On : 

Kapolres Rohul Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Rohul Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat S.IK MH
Ahad, 01 November 2020 - 08:47:13 WIB
Pasir Pengaraian (Bingkai Riau) - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman Nurhidayat S.IK MH menyempatkan diri, Ahad pagi, (1/11/2020), ngopi bareng bersama wartawan di kedai Pak Gondrong, Kota Pasir Pengaraian.
 
Dalam kesempatan Ngopi Bareng yang digelar secara sederhana dan dadakan itu, Kapores Rokan Hulu AKBP Taufik Lukman mengajak semua lapisan masyarakat untuk berbuat lebih baik. 
Berbuat lebih baik itu, bisa saja dengan melaksanakan ibadah, kunjungan ke mesjid, penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat. Begitu juga dengan menjalin silaturrahmi sesama ummat.
 
"Saya sebagai Kapolres Rohul, akan selalu mengajak masyarakat senantiasa untuk berbuat baik. Karena itu juga bagian dari ibadah," ujar AKBP Lukman Nurhidayat.
 
Memang, selama bertugas di Rokan Hulu sejak beberapa bulan yang lalu, AKBP Lukman Nurhidayat MH, bersama pejabat di lingkungan Polres Rokan Hulu, sering melakukan silaturahmi ke berbagai Masjid dan Mushallah di Rokan Hulu. 
 
Hal itu dilakukannya, dalam rangka melaksanakan program Polres Rokan Hulu dalam melayani masyarakat.
 
Ditengah pandemi covid 19 yang terjadi saat ini, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat MH, selalu mengimbau masyarakat diberbagai kesempatan, untuk berbuat lebih baik, seperti melakukan pola hidup sehat, cuci tangan dan mematuhi protokeler kesehatan.
 
Dalam acara santaiNgopi bareng yang selesai menjelang pukul 10:05 Wib itu, Kapolres Rokan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat MH, juga didampingi Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan dan personil Polres Rokan Hulu.
 
Sementara dari rekan media yang ikut Ngopi Bareng yang dimulai pada pagi Jam 07:00 Wib itu, terlihat Alfian dari media Riau Andalas, Darmansyah-Riausky, Feri Hendrawan-Metro Riau, Fahrin Waruhu-Riauhebat-Sudirman, Metro Terkini dan Armen Kicau Mania. (brc)
 
Sumber: riauair.com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER