• Follow Us On : 

SMPN 4 Siak Hulu Siap Laksanakan Belajar Mengajar Tatap Muka di Sekolah

SMPN 4 Siak Hulu Siap Laksanakan Belajar Mengajar Tatap Muka di Sekolah
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 20:44:24 WIB
Siakhulu (Bingkai Riau) - SMPN 4 Siak Hulu Pandau Jaya telah siap untuk menggelar proses belajar mengajar secara tatap muka di sekolah. Hal tersebut masih menunggu keputusan dari Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar.
 
Menurut Kepala Sekolah SMP Negri 4 Siak Hulu Pandau Jaya M Hujani SPd, hal ini dilakukan tetap dengan mentaati protokol kesehatan, seperti dengan menyediakan infrastruktur tempat cuci tangan, sanitaizer, hingga uji usap untuk seluruh guru yang ada diruang lingkup sekolah.
 
Disampaikannya, kesiapan sekolah jika Disdikpora Kabupaten Kampar menyampaikan melalui surat edaran atau surat penunjukan pelaksanaan untuk belajar mengajar dengan bertatap muka pihak sekolah telah siap.
 
"Tentunya kesiapan ini melalui proses penilaian Monotoring dan Epaluasi (MONEP) dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Riau, yang datang menilai ke sekolah kami", ucap Hujani.
 
Lanjut Hujani, Alhamdulillah Team Penilai dari MONEP - LPMP telah datang ke sekolah SMP Negri 4 Siak Hulu Pandau Jaya, dari hasil penilaian sarana dan prasarana sekolah serta kesiapan dalam mengadakan alat - alat pencegahan kami dari pihak sekolah telah melengkapinya. sesuai dengan penerapan serta himbauan dari protokol kesehatan covid 19, ternyata sekolah kami telah layak untuk melaksanakan belajar bertatap muka di sekolah. sebagaimana yang disampaikan team penilai dari MONEP - LPMP kepada kepala Sekolah.
 
Hanya tinggal menunggu instruksi dari dinas pendidikan dan dinas kabupaten, serta juga persetujuan orang tua wali murid dengan mengisi formulir pernyataan bahwa bersedia anak-anak mereka untuk belajar bertatap muka di sekolah.
 
"Kami sebagai pihak sekolah hanya tinggal melaksanakan saja lagi, Namun jika nantinya ditemukan kasus Covid-19, maka proses belajar di sekolah akan dihentikan dan dialihkan kembali seperti semula belajar secara daring", Tutup Hujani. (rls)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER