• Follow Us On : 

Reni Ariyanti Siswi SMANOR Riau Kembali Sabet Medali Emas Cabor Lempar Cakram Porwil 2019

Reni Ariyanti Siswi SMANOR Riau Kembali Sabet Medali Emas Cabor Lempar Cakram Porwil 2019
Selasa, 05 November 2019 - 15:11:40 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Reni Ariyanti Siswi SMAN Olahraga (SMANOR) Riau, kembali mengharumkan nama sekolah dan Provinsi Riau. Ia berhasil menyabet medali emas cabang olahraga (Cabor) lempar cakram pada perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-X yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, Stadion Semarak, Senin (04/11/2019). 
 
Kepala SMAN Olahraga Riau, Sahid Suwarno SPd mengatakan, pihaknya sangat bangga kepada peserta didiknya tersebut. Dengan usaha dan kerja keras, jelas dia, perjuangannya membuahkan hasil setelah meraih medali emas dengan jarak lemparan 39,85 M .
 
"Tentu, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri baik bagi pribadi juga sekolah. Meskipun siswi kita belum meraih juara umum, namun hasil yang mereka dapat ini membuat kita sangat bangga," kata Sahid.
 
Sahid menyampaikan, kedepan, pihaknya yakin dan optimis, siswa-siswi SMANOR Riau bisa lebih baik lagi dan menghasilkan prestasi yang membanggakan di berbagai bidang. Namun hal itu diperlukan latihan dan disiplin yang tinggi, sehingga menghasilkan prestasi yang lebih menggembirakan. 
 
"Kita juga berharap keluarga dan para pelatih terus mendukung serta menggembleng peserta didik dalam berlatih. Sementara, sekolah akan selalu men-support," ungkapnya.
 
Lebih lanjut Sahid mengatakan, sekolah komitmen dalam mendukung minat dan bakat anak, baik dalam bidang akademik maupun non akademik, khususnya olahraga. Pihak sekolah siap menyediakan fasilitas dan memberikan pendampingan. 
 
Ditambahkannya, selain Reni Ariyanti yg berhasil meraih medali emas, satu lagi siswinya juga berhasil meraih peringkat IV atletik dan masuk pada PON 2020 mendatang di Provinsi Papua. "Anak didik kita yang juga berhasil mengharumkan nama sekolah adalah Lelly Cristi Natalia," tambah Sahid.
 
Sahid berharap, pres­tasi ini menjadi motivasi bagi siswa/i lainnya meraih prestasi lebih baik di masa men­datang. Selain itu, diharapkan bisa kembali men­dapat kesempatan mengikuti kejua­ra­an-kejuaraan nasional dan interna­sional.
 
"Semoga prestasi-prestasi peserta didik SMANOR Riau akan terus bermunculan. Apalagi setiap siswa memiliki potensi diri baik akademis ataupun non akademi yang harus terus digali dan dikembangkan," harapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER