• Follow Us On : 

Bupati Rohil Gratiskan Biaya Pengobatan Jumita Penderita Kanker di RSUD RM Pratomo

Bupati Rohil Gratiskan Biaya Pengobatan Jumita Penderita Kanker di RSUD RM Pratomo Bupati Rohil H Suyatno saat jenguk jumita penderita kanker (int)
Jumat, 26 April 2019 - 20:27:57 WIB
Rohil (Bingkai Riau) - Sebagai bentuk tanggunga jawab dan kepedulian Pemerintah, Bupati Rokan Hilir (Rohil)  H Suyatno menggratiskan seluruh biaya pengobatan Riska Jumita Sari (14) penderita kanker hati yang saat ini tengah dirawat di RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi. 
 
"Dari pemerintah daerah kita siap bantu mengratiskan biaya pengobatan Jumita selama di rumah sakit umum Pratomo,"kata Bupati H Suyatno saat melihat kondisi Jumita, Jumat (26/4/2019).
 
Bupati juga meminta kepada Direktur RSUD RM Pratomo Bagansiapiapi dr Tribuana Tungga Dewi untuk segera merujuk Jumita ke Pekanbaru guna pengobatan lebih lanjut. Sebab, Jumita harus menjalani Chemoterapy guna menyembuhkan sakit kanker yang dideritanya. 
 
TERKAIT
Babinsa Koramil 05/RM Dukung Dan Hadiri Sosialisasi Imunisasi Pada Bayi Di Bangko Balam
Bawa Sabu 31.449 gram, Jaksa Rohil tuntut Warga Dumai Seumur Hidup Penjara
Bupati Rohil Kukuhkan Kampung Siaga Bencana di Pekaitan
"Sebisa mungkin segera di rujuk ke Pekanbaru, pimpinan RSUD harus segera berkoordinasi dengan pihak BPJS, karena sampai saat ini BPJS belum bisa keluar, "sebutnya. 
 
Pemerintah daerah lanjut Bupati, sebisa mungkin akan membantu dan memfasilitasi segala urusan hingga Jumita dapat di rujuk ke Pekanbaru. 
 
"Bagaimana tekhnis nya semua saya serahkan kepada Direktur Rumah Sakit RM Pratomo ibu Tri Buana, "pungkasnya. (brc)
 
Sumber: wawasanriau.com

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER