• Follow Us On : 

SDN 80 Pekanbaru Borong Piala O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan

SDN 80 Pekanbaru Borong Piala O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan
Senin, 22 April 2019 - 19:47:02 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - SDN 80 Pekanbaru berhasil memborong empat piala pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Tenayan Raya.
 
"Alhamdulillah, siswa SDN 80 Pekanbaru berhasil menjadi juara III O2SN cabang atletik dan meraih tiga piala FLS2N yaitu juara III Tari, juara III dan harapan II Pantomin, tingkat Kecamatan Tenayan Raya," kata Kepala SDN 80 Pekanbaru, Hj Nurbaiti Yusuf MPd.
 
Nurbaiti mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang sudah membimbing anak-anak dalam mengikuti lomba yang mampu membawa nama baik sekolah.
 
"Berkat bimbingan rekan-rekan semua anak-anak kita mampu berprestasi bahkan mampu membawa nama baik sekolah kita," ujarnya.
 
Dirinya terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang prestasi anak didiknya. Dia mengaku ajang kompetisi ini perlu kerja keras dalam mendidik anak-anak sehingga bisa menampilkan dan menghasilkan yang terbaik. "Semoga prestasi yang diraih dapat ditingkatkan lagi," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER