• Follow Us On : 

Siswa SMPN 27 Pekanbaru Raih Medali Emas Kejurda Taekwondo Gubernur Cup 2019

Siswa SMPN 27 Pekanbaru Raih Medali Emas Kejurda Taekwondo Gubernur Cup 2019
Senin, 08 April 2019 - 13:55:44 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Prestasi membanggakan kembali diraih siswa SMPN 27 Pekanbaru dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Gubernur Cup 2019 di GOR Tribuana. Siswa tersebut bernama Gilang Ramadhan siswa kelas IX.
 
Kepala SMPN 27 Pekanbaru, Hj Elvi Devita MPd, turut merasa bangga dan mengapresiasi perjuangan serta kerja keras siswanya itu berlatih dalam mempersiapkan turnamen taekwondo Gubernur Cup.
 
"Alhamdulillah, salah seorang siswa kita berhasil mendapatkan mendali emas, ini berkat dukungan doa dari seluruh keluarga besar di SMPN 27 Pekanbaru," ujar Elvi.
 
Menurut Elvi kemenangan hanya diraih mereka yang memiliki jiwa juang tinggi untuk mengatasi segala permasalahan dan tantangan. Ia mengatakan, sekolah bertekad mengantarkan peserta didik menjadi siswa cerdas, cakap berbudaya, serta berlandaskan imtaq dan iptek.
 
"Sekolah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Semoga kemenangan anak ini dalam Kejurda Taekwondo Gubernur Cup 2019, bisa menginspirasi dan memotivasi siswa lain untuk berprestasi di tingkat nasional bahkan go internasional," katanya.
 
Elvi menambahkan, ini adalah hasil kerja keras dari siswa, pelatih dan guru-guru yg telah memberikan motivasi kepada siswa untuk berprestasi.
 
"Saya berharap siswa-siswa tidak puas sampai di sini saja, tetapi terus meningkatkan kemampuannya di event yang akan datang, serta menjadi teladan bagi siswa yg lainnya," ungkapnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER