• Follow Us On : 

Kelurahan Labuhbaru Timur Optimis Pertahankan Juara Umum MTQ Kecamatan

Kelurahan Labuhbaru Timur Optimis Pertahankan Juara Umum MTQ Kecamatan Lurah Labuhbaru Timur, H Santoso (kiri) menyerahkan piala bergilir kepada Camat Payung Sekaki.
Selasa, 12 Maret 2019 - 13:28:32 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kelurahan Labuhbaru Timur, Pekanbaru, Riau, optimis menyabet kembali piala bergilir MTQ Tingkat Kecamatan Payung Sekaki. Sebelumnya Kelurahan Labuhbaru Timur sudah dua kali berturut-turut meraih juara umum.
 
"Kita sudah dua kali meraih juara umum. Artinya, jika kita juara umum lagi pada MTQ 2019, piala bergilir itu akan milik Labuhbaru Timur," kata Lurah Labuhbaru Timur, H Santoso, Selasa (12/3/2018).
 
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2019, sambung Santoso, Kelurahan Labuhbaru Timur mengutus enam orang qori dan qoriah. Adapun perlombaan yang diikuti adalah tilawah untuk tingkat anak-anak, remaja dan dewasa.
 
"Kita selalu beri dukungan dan suport kepada qori dan qoriah kita. Kita juga berpesan selama ini untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan diri," jelas Santoso.
 
Selain itu, Santoso mengharapkan agar qori dan qoriah utusan Labuhbaru Timur menyuguhkan penampilan yang terbaik. Dengan demikian, maka Kelurahan Labuhbaru Timur akan berhasil mempertahankan predikat juara umum.
 
Sebelumnya, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, membuka MTQ Tingkat Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Senin (11/3/2019) malam. Qori dan qoriah yang berprestasi pada tingkat kecamatan, maka akan bertanding di tingkat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER