• Follow Us On : 

Jalan Amblas Tak Kunjung Diperbaiki, Anggota DPRD Angkat Bicara

Jalan Amblas Tak Kunjung Diperbaiki, Anggota DPRD Angkat Bicara Jalan amblas sudah 1 bulan lebih dijalan Lingkar kantor Bupati Kampar tak kunjung diperbaiki.
Rabu, 30 Januari 2019 - 09:15:26 WIB

Bangkinang (Bingkai Riau). Amblasnya jalan Lingkar kantor Bupati Kampar sudah 1 bulan lebih yang sampai ini tak kunjung diperbaiki oleh Dinas terkait dan anggota DPRD Kampar angkat bicara.

Anggota DPRD Kampar dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Kardinal Kasim dengan tegas kepada Bingkairiau.com di Bangkinang, Selasa (29/1) mengatakan, "Kita cukup prihatin melihat kondisi jalan Lingkar kantor Bupati Kampar yang amblas sudah 1 bulan lebih tak kunjung diperbaiki oleh Dinas terkait," katanya.

Tidak hanya jalan yang amblas dan jalan yang berlubang juga banyak disepanjang jalan Lingkar. Sudah banyak memakan korban, terutama mobil - mobil besar yang tersangkut dijalan lubang. Kondsi jalan tersebut sudah merugikan pengguna jalan dan siapa yang bertanggung jawab atas kerugian tersebut kata Kardinal.

Diterangkan lebih lanjut olehnya, dilain sisi mobil dump truck dan mobil - mobil besar diwajibkan melintasi jalan Lingkar, sementara kondisi jalan banyak rusak dan amblas. Kebijakan seperti ini  harus ditinjau ulang kembali dan sebelumnya  mobil dump truck dan mobil - mobil besar lewat dalam kota.

Kita berharap kepada Dinas terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan yang amblas dijalan Lingkar dan termasuk jalan yang berlubang, seru Kardinal. (yal)

 
 

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER