• Follow Us On : 

Camat Marpoyan Damai Jadikan Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru sebagai Inspiratif

Camat Marpoyan Damai Jadikan Kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru sebagai Inspiratif Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK berpose bersama Camat Marpoyan Damai usai kunjungan Tim Jumat Barokah.
Jumat, 09 November 2018 - 22:03:04 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Camat Marpoyan Damai Helmi Fiora mengaku kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru sebagai inspiratif. Pihaknya melakukan kegiatan serupa membantu masyarakat yang kurang mampu.
 
"Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru di Kelurahan Wonorejo. Ini menandakan kepolisian sangat peduli dengan masyarakat," kata Fiora, Jumat (09/10/2018), usai menyambut Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang dipimpin Wakpolresta AKBP Edy Sumardi P SIK.
 
Menurut Fiora, pihak Kecamatan Marpoyan Damai juga melakukan kegiatan sosial yang sama dengan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, dengan menyisihkan sedikit gaji demi mambantu warga Marpoyan Damai yang berhak mendapatkannya.
 
"Jadi insiparinya adalah kegiatan Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. Kita mengambil zakat dari pegawai kecamatan dan kelurahan untuk membatu warga yang berhak mendapatkannya," jelasnya.
 
Di tengah kesibukannya menjalankan tugas, lanjut Fiora, pihak kepolisian meluang waktu dan kesempatan mengunjungi warga yang kurang mampu. Hal ini menandakan kepolisian sangat peduli dan dekat dengan masyarakat. 
 
Dengan demikian, menurut Fiora kegiatan seperti ini patut didukung oleh masyarakat. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru ke Kelurahan Wonorejo.
 
"Kita yakin dengan kegiatan Jumat Barokah akan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di wilayah Marpoyan Damai," ujar Fiora.
 
Penulis: zukri

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER