• Follow Us On : 

Dinas PUPR Belum Siap, Pembahasan Kantor 9 Lantai Ditunda

Dinas PUPR Belum Siap, Pembahasan Kantor 9 Lantai Ditunda Komisi IV DPRD Kampar sedang menggelar jumpa pers, Senin sore (15/10).
Senin, 15 Oktober 2018 - 22:07:41 WIB
Bangkinang (Bingkai Riau). Akirnya Komisi IV DPRD Kampar menggelar jumpa pers terkait pembahasan rencana pembangunan kantor 9 lantai terpadu digedung DPRD Kampar, Senin sore (15/10). Komisi IV DPRD Kampar melakukan penundaan pembahasan terkait rencana pembangunan kantor 9 lantai tersebut.
 
Ketua Komisi IV DPRD Kampar Toni Hidayat dalam jumpa pers mengatakan,"Untuk sementara waktu kami melakukan penundaan pembahasan kantor terpadu 8 lantai dan bukan 9 lantai, karena dalam pembahasan kami dengan Dinas PUPR dan mereka belum mampu menjelaskan secara detil perencanaan nya,"terangnya.
 
Ketika disinggung berapa besar anggaran untuk kantor 8 lantai dan Toni Hidayat menjelaskan, bahwa anggaran untuk perkantoran terpadu 8 lantai dengan anggaran sebesar 99,4 Milyar. Rencana pembangunan kantor 8 lantai tersebut 2 tahun Anggaran.
 
Disaat ditanya rencana pemerintah Kampar akan membangun perkantoran terpadu 8 lantai dan Kmisi IV DPRD Kampar apakah setuju dengan usulan tersebut dan Toni mengatakan,"Kami dari Komisi IV bukan untuk mengambil keputusan apakah setuju atau tidak untuk saat ini, tetapi kami terlebih dulu memberi peluang kepada Dinas terkait untuk memaparkan perencanaan pembangunan kantor 8 lantai tersebut,"ungkapnya.
 
Diterangkan nya lebih lanjut, tetapi hasilnya setelah kami melakukan pembahasan dengan Dinas terkait dan mereka belum siap dengan perencanaan nya dan oleh sebab itulah kami melakukan penundaan pembahasan kantor 8 lantai. (yal)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER