• Follow Us On : 

Siswa SMPN 7 Pekanbaru Berhasil Sabet Juara 2 Story Telling tingkat SMP se-Kota Pekanbaru

Siswa SMPN 7 Pekanbaru Berhasil Sabet Juara 2 Story Telling tingkat SMP se-Kota Pekanbaru
Senin, 15 Oktober 2018 - 16:12:08 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Siswa SMPN 7 Pekanbaru kembali menorehkan prestasi yang sangat baik dan mengharumkan nama sekolah ditingkat Kota Pekanbaru. Risky Iskar Amaldo berhasil meraih Juara 2 dalam lomba Story Telling Competition tingkat SMP se-Kota Pekanbaru, diselenggarakan oleh SMAN 1 Pekanbaru (14/10/2018).  
 
"Keberhasilan yang diraih oleh Risky ini merupakan kebanggan bagi pihak sekolah, melihat usaha dan jerih payah para pembimbing dan khususnya Risky dalam mempersiapkan dirinya untuk menghadapi perlombaan ini sangat layak untuk mendapatkan juara," ujar Kepala SMPN 7 Pekanbaru, Hj Erna Daharni MPd. 
 
Menurut Erna, peserta didiknya bersaing dengan puluhan peserta didik yang mayoritas merupakan para siswa dari sekolah favorit di Pekanbaru, tidak menyurutkan semangat dan motivasi untuk memberikan yang terbaik saat diatas panggung. "Alhamdulillah rewardnya adalah menjadi juara dua di ajang ini," ungkapnya.
 
Erna sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada siswa yang telah membawa nama baik sekolah. "Selamat kepada Risky yang telah meraih juara 2 dalam lomba story telling tingkat Kota Pekanbaru.  Semoga, prestasi baik ini akan terus berlanjut dan menular pada siswa lain," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER