• Follow Us On : 

SMAN 8 Pekanbaru Raih Juara Berbagai Cabang Lomba FLS2N SMA se Kota Pekanbaru

SMAN 8 Pekanbaru Raih Juara Berbagai Cabang Lomba FLS2N SMA se Kota Pekanbaru Salah seorang siswi SMAN 8 peserta FLS2N (ist)
Senin, 30 April 2018 - 13:52:44 WIB
Pekanbaru (Bingkai Riau) - Kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Kota Pekanbaru yang berlangsung di SMAN 8 Pekanbaru. Kegiatan tersebut diselenggarakan 24-26 April 2018 dan berakhir pada Sabtu (26/04/2018) serta diikuti oleh SMA se Kota Pekanbaru.
 
Menurut Waka Humas SMAN 8 Pekanbaru, Dra Darmina MPd, dalam FLS2N yang diikuti seluruh SMA se Kota Pekanbaru tersebut, SMAN 8 mengirimkan perwakilan untuk lomba Solo Vokal, Tari Kreasi, Baca Puisi, Gitar Solo, Kriya, Monolog, Desain Poster, Film Pendek dan Cipta Puisi.
 
"Dari beberapa perlombaan tersebut, SMAN 8 berhasil meraih juara 3 gitar solo (Teguh Sukmaputra), juara 3 Kriya (Rifki), juara 3 Monolog (Aura) serta 
juara 3 FLS2N Design Poster kategori Putri (Fania) dan kategori putra (Fajar). Atas prestasi ini, menambah catatan positif perolehan prestasi siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru," ujar Darmina.
 
Kepala SMAN 8 Pekanbaru, Tavip Tria Candra SPd merasa bangga dan optimis SMAN 8 Pekanbaru bisa terus meraih kejayaan melalui event-event yang bergengsi. "Kami pihak sekolah sangat senang dan bangga, siswa-siswi bisa mengharumkan nama baik sekolah. Saya berharap SMAN 8 Pekanbaru tidak merasa cepat puas atas prestasi yang diperoleh, karena masih banyak lomba-lomba berikutnya menanti di bidang prestasi akademik, kami selalu mendukung siswa-siswi di ajang-ajang pencarian bakat lainnya," ungkap Tavip.
 
Meskipun kemenangan telah diraih, namun Tavip menegaskan, bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan yang terbaik kepada peserta didik. 
 
"Saya meminta kepada dewan guru agar lebih giat lagi dalam memberikan ilmu-ilmu terhadap anak didik untuk kedepannya. Agar sekolah kita bisa lebih dikenal luas bukan hanya di Kota Pekanbaru saja, tapi di tingkat provinsi bahkan nasional," pungkasnya. (ade)

Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER