• Follow Us On : 

Pengurus KOMAPAS Pekanbaru dan HIMAPASBAR Riau Resmi Dilantik

Pengurus KOMAPAS Pekanbaru dan HIMAPASBAR Riau Resmi Dilantik Foto bersama Pengurus Komunitas Mahasiswa Pasaman (KOMAPAS) Pekanbaru periode 2018-2019 usai dilantik
Senin, 12 Februari 2018 - 10:09:08 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Pelantikan akbar Komunitas Mahasiswa Pasaman (KOMAPAS) dan Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat (HIMAPASBAR) Riau ini di selenggarkan di halaman rumah dinas Walikota Pekanbaru. Dihadiri oleh Bupati Pasaman yang dalam hal ini diwakili oleh sekretaris daerah Kabupaten Pasaman Bapak M. Saleh, SH., MM beserta jajaran SKPD dan Bupati Pasaman Barat yang dalam hal ini juga diwakili oleh sekretris daerah Kabupaten Pasaman Barat Bapak H. Manus Handri, SH beserta jajaran SKPD. 
 
Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat di sambut oleh Pemerintah kota pekanbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota pekanbaru Bapak Drs. H. M. Noer, MBS., SH., MSi., MH.
 
Acara tersebut juga dihadiri tamu undangan yang di luar ekspektasi panitia hampir mencapai 1000 orang. Tamu yang hadir berasal dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pekanbaru, baik dari internal maupun eksternal kampus.
 
Elda Nofri Wendro selaku ketua Komunitas Mahasiwa Pasaman (KOMAPAS) Pekanbaru mengucapkan "terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kalangan yang terlibat dalam mensukseskan acara pelantikan  tersebut. Baik dukungan berupa moril maupun materil, terkhusus orang tua mahasiswa pasaman yang tergabung di Ikatan Keluarga Pasaman-Pasaman Barat (IKPPBR)".
 
Wendro mengungkapkan bahwa "ini merupakan langkah awal bagi Mahasiswa Pasaman yang menuntut ilmu di kota pekanbaru untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antara sesema mahasiswa maupun antara mahasiswa dengan masyarakat Pasaman yang berada di Kota Pekanbaru.
 
"Mahasiswa Pasaman akan terus mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Pasaman dan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung kebijakan Pemerintah yang pro terhadap rakyat". Ujar wendro selaku ketua umum KOMAPAS Pekanbaru.
 
Walikota Pekanbaru selaku tuan ruma yang kali ini diwakili oleh sekretaris daerah kota pekanbaru menyambut dengan banggan atas kedatangan pejabat dari pemerintah daerah pasaman dan pasaman barat. 
 
"Ini menjadi suatu kebanggan bagi kami selaku tuan rumah, dimana mahasiswa pasaman dan pasaman barat bisa mendatangkan pejabat tinggi daerah masing2 untuk hadir di acara pelantikan KOMAPAS Pekanbaru dan HIMAPASBAR Riau. Semoga hubungan baik antara pemerintah kota pekanbaru, kabupaten pasaman dan pasaman barat tetp terjalin dengan baik". Ujar sekretaris daerah kota pekanbaru.
 
Beliau juga mendoakan, "semoga KOMAPAS Pekanbaru dan HIMAPASBAR Riau semakin sukses kedepannya, dan bisa menjadi generasi penerus yang gemilang dan bisa mengharumkan nama kabupaten pasaman dan pasaman barat".
 
Bupati Pasaman Barat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah mengatakan, "saya bangga bisa hadir di acara ini. Keharmonisan antara mahasiswa pasaman dan pasaman baray terjaga dengan baik dan kuat, begitu juga dengan perantau dari pasaman yang ada disini. Semoga hubungan baik ini tetap terjaga antara mahasiswa pasaman, perantau pasaman, dan pemerintah kota pekanbaru".
 
Sedangkan Bupati Pasaman yang juga diwakiki oleh sekretaris daerah mengungkapkan, "kabupaten pasaman bangga dengan mahasiswa pasaman yang berada di pekanbaru. Ini merupakan aset emas kabupaten pasaman yang perlu di support dengan penuh oleh pemerintah, karena masa depan pasaman ada di tangan mahasiswa sekarang ini. Pemerintah pasaman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota pekanbaru telah memfasilitasi kegiatan mahasiswa pasaman yang berada di pekanbaru, semoga hubungain baik ini terus dijaga sampai nanti".
 
Ketua DPRD kabupaten pasaman barat dalam sambutannya juga mengatakan, "saya bengga dengan mahasiswa pasaman dan pasaman barat bisa mendatangkan tiga pejabat tinggi sekaligus dalam sebuah acara. Ini akan menjadi langkah awal bagi mahasiswa untuk berkarya lebih untuk ke depanya". (rls)
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER