• Follow Us On : 

Sertijab 112 Kepala SD dan SMP se Pekanbaru

Abdul Jamal: Jalankan Tupoksi Kepala Sekolah Sebaik-baiknya

Abdul Jamal: Jalankan Tupoksi Kepala Sekolah Sebaik-baiknya 112 Kepala SD dan SMP saat dilantik di kantor walikota
Rabu, 24 Januari 2018 - 07:59:12 WIB
PEKANBARU (Bingkai Riau) - Usai dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekdako) Kota Pekanbaru, Mohd. Noer MBS, sebanyak 112 Kepala SD dan SMP melakukan acara pengambilan sumpah. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Jalan Pattimura, Rabu (24/01/2018).
 
Hadir dalam acara itu, Kepala Dinas Pendidikan H. Abdul Jamal, M.Pd, Sekretaris Muzailis, Kasubag Umum Irfan Maidelis, Kabid SMP Nurbaiti, Kabid SD Darisman dan tamu undangan lainnya.
 
Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pendidikan H. Abdul Jamal, M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang sudah dilantik dan diambil sumpahnya. Dengan begitu semua kepala sekolah bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
 
 "Atas nama Pemko Pekanbaru saya ucapkan selamat kepada seluruh kepala sekolah yang sudah dilantik. Oleh sebab itu diharapkan kepada kepala sekolah ini menjalankan tupoksinya masing-masing," ungkap Jamal.
 
Diterangkan Jamal, ia juga menyarankan agar kepala sekolah bisa bekerja dengan semestinya. 
 
"Maka dari itu jalankanlah tugas dengan sebaik-baiknya. Kemudian tepati sumpah yang telah diucapkan. Selain itu, bekerja dengan cerdas, cepat dan ikhlas," harap Jamal
 
Lebih jauh diuraikan Jamal, selain itu guru harus terus memperkaya ilmu pengetahuan dengan cara membaca dan mengikuti perkembangan teknologi yang terus maju kedepannya. Adapun jumlah kepala sekolah yang sudah dilantik dan diambil sumpah itu terdiri dari 87 Kepala SD dan 25 Kepala SMP. (rls/brc)
 
Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER