• Follow Us On : 

Tim Voli Pasir Kampar Kalah 1 - 2 Dengan Pekanbaru

Tim Voli Pasir Kampar Kalah 1 - 2 Dengan Pekanbaru Tim voli pasir Putra Kampar sedang bersemangat menghadapi tim putra Pekanbaru, di lapangan voli pasir Bangkinang Kota, Selasa pagi (31/10)
Selasa, 31 Oktober 2017 - 23:30:22 WIB

KAMPAR (Bingkai Riau) - Tim voli pasir Kampar kalah 1 - 2 berhadapan dengan tim voli pasir Pekanbaru, Selasa pagi (31/10) di lapangan voli pasir Bangkinang Kota. Tim putra Kampar dengan pemain Sri Madyono dan Wartono pada set pertama mereka berdua berusaha mengimbangi pemain Pekanbaru, M Dafa dan Septino.

Usaha dan semangat pemain Kampar pada set pertama yang disaksikan oleh warga Kampar tersebut tidak membuahkan hasil baik, para pemain Pekanbaru berhasil menang pada set pertama dengan skor 21 - 18. 

Pada set kedua pemain Kampar mulai menampakan gaya permainan nya dan ditambah oleh dukungan para penonton. Kejar - kejaran angka mulai nampak dan protes pemain dari kedua tim bermunculan kepada wasit. Akirnya tim voli pasir putra Kampar memenangkan pertandingan pada set kedua dengan skor 21 - 17.

semangat para pemain putra Kampar pada set ketiga atau set penentu dihadapan para penonton bertambah sengit laganya pertandingan. Pemain Pekanbaru juga berusaha untuk menang lawan Kampar agar mereka lolos untuk babak berikutnya.

Kejar - kejaran angka terjadi dari awal pertandingan pada set ketiga dan akir nya tim putra Kampar kalah tipis dengan Pekanbaru dengan skor 15 - 17. Kekalahan tim putra Kampar pada set ketiga membuat tim Putra Pekanbaru menang atas Kampar 2 -1. Pertandingan dipimpin oleh wasit Bahrumsyah dan wasit 2 Iska Novi Ardila. (yl)


Akses www.bingkairiau.com Via Mobile m.bingkairiau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER